Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama

Sedang mencari referensi umpan jitu untuk mancing ikan patin di kolam galatama? Tepat sekali anda berkunjung pada website kami karena kali ini kami akan memberikan pembahasan mengenai mancing ikan patin galatama beserta solusinya dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama.

Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama
Memancing membutuhkan kesabaran untuk bisa meraih hasil, terutama jika kalian menargetkan ikan induk sebagai buruan utama pada mancing galatama khususnya galatama ikan patin. Mungkin setiap pemancing memiliki kesenangan berbeda pada buruannya. ada yang senang hanya menarik ikan rame saja untuk meraih juara total atau ada juga yang  kekeuh dengan target ikan induk. Apapun target yang diinginkan tentu harus dibarengi dengan strategi mancing yang tepat. salah satu yang harus anda persiapkan ketika hendak mancing adalah umpan, disarankan untuk menyiapkan dua jenis umpan dengan varian aroma yang berbeda. Hal ini berguna untuk meminimalisir ketidak ampuhan umpan. Jadi jika umpan pertama tidak jalan, maka anda dapat menggantinya dengan umpan yang kedua.

Mancing ikan di kolam galatama identik dengan umpan racikan. Nah, umpan racikan siap seduh tapi ampuh dan tidak ribet penyajiannya akan kami sajikan berikut ini dengan menggunakan Umpan Serbuk ikan patin dari Master Umpan ikan.

Racikan umpan ikan patin Galatama

  • Master umpan ikan patin 50 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya dan aduk-aduk  hingga merata dan aduk hingga kalis, Umpan pun siap pakai.

Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama
Umpan serbuk ikan patin merupakan salah satu produk umpan pelet dari Master Umpan Ikan yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran zat kimia berbahaya. Umpan ini memiliki aroma wangi pisang yang disukai oleh ikan patin. Dalam pembuatannya, kami menambahkan amisan khusus pada umpan serbuk ini dan sudah terbukti juara di berbagai daerah khususnya Jawa barat. Master Umpan ikan patin merupakan umpan siap pakai yang cara penyajiannya sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Yaitu, anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan umpan pun siap digunakan. Atau anda bisa mencampurkannya dengan bahan-bahan lain seperti pada racikan umpan ikan patin galatama diatas.

Master Umpan patin ini cocok digunakan untuk anda yang senang mengikuti perlombaan mancing galatama, harian, ataupun kilo gebrus. Master umpan memiliki banyak kelebihan diantaranya umpan ini mampu tahan lama apabila anda menyimpannya ditempat yang kering dan terutup. Kemasan dari master umpan inipun sangat praktis sehingga dapat memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana. Bahkan masuk dalam saku kantong celana andapun.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Patin:
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Pemakaian: Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung melakukank pemesanan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 3 Pcs : Sogi Alamsyah :Jl. Khalhrais No. 32, Prepedan, Kalideres, Jakarta Barat : 082.214.288.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama
Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama
Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk mengantar barang ke tempat anda, atau anda bisa mengunjungi toko kami.

Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di: 

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama"

Posting Komentar