Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Master Essen Ikan

Jumpa kembali disalah satu situs resmi master essen ikan. Edisi kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai cara membuat resep racikan umpan ikan tawes dengan menambahkan master essen ikan sebagai bahan penambah aroma umpan yang paling jitu.

Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Master Essen Ikan
Ikan tawes adalah jenis ikan air tawar anggota suku Cyprinidae yang merupakan salah satu jenis ikan yang  populer di kolam-kolam budidaya sebagai ikan konsumsi yang banyak diminati masyarakat. Secara alami ikan tawes ini menyebar luas di Indocina dan kepulauan Sunda, Ikan tawes sudah menjadi ikan budidaya di kolam-kolam semenjak abad ke-19. Selain banyak dibudidayakan sebagai ikan konsumsi, ikan tawes ini juga menjadi satu diantara banyaknya ikan jenis air tawar yang banyak dicari oleh pemancing air tawar. Ikan tawes memiliki daging yang rendah akan lemak dan citarasanya pun sangat gurih dan lezat dijadikan olahan makanan. 


Mancing ikan tawes memerlukan kesabaran mengagumkan. Karena tawes ini memiliki kebiasaan muncul ke permukaan air berarus, selain untuk mengambil oksigen, ikan ini juga lebih senang mencari makanan yang terapung terbawa arus. Untuk itu, ketika mancing ikan yang satu ini kita disarankan dengan menggunakan teknik gantung atau dengan plampung. Umpan mancing ikan tawes sendiri kita bisa dengan menggunakan umpana lami seperti cacing merah, laron, lumur, rerumputan, kacang-kacangan dan lainnya. Namun, kali ini kami juga akan menyajiakan salah satu resep umpan ikan tawes yang paling ampuh dengan menggunakan Master Esen sebagai penambah aroma umpan

Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Master Essen Ikan

Bahan yang digunakan:
  • Jagung matang 4 tongkol
  • Telur bebek matang 4 butir
  • Ikan mas kecil yang telah dikukus 4 ekor
  • Susu bubuk 1 sachet
  • Ubi jalar kukus
  • Mie instan yang telah dihaluskan
  • Master essen ikan
Cara meraciknya: Campurkan semua bahan dalam satu wadah. Aduk hingga tercampur rata. Tambahkan 5-7 tetes Master essen pada adonan dan aduk kembali. Bentuk adonan menjadi bulatan kecil dan umpan siap digunakan.

Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Master Essen Ikan
Penggunaan essen dalah setiap peracikan umpan mancing memanglah sangat diperlukan. Essen selain sebagai penambah aroma juga akan membantu meningkatkan kualitas umpan anda. Salah satu produk essen yang kami sarankan untuk anda adalah dari Master Essen. Master Essen merupakan jenis essen oplosan yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan. Master Essen memiliki beberapa vairan aroma yang sudah teruji mampu memikat perhatian ikan. Karena aroma distiap variannya itu sangatlah menyengat dan kuat mampu tahan disegala cuaca, kondisi kolam dan jenis air.

Master Essen ini memiliki banyak keunggulan dari segi aroma dan kualitasnya. Sudah banyak para pemancing yang telah menggunakan essen ini. Yang paling terpenting adalah Essen ini sangat aman digunakan karena dalam peracikannya kami tidak menggunakan zat kimia berbahaya. Master essen juga dapat diaplikasikan dengan segala media umpan baik umpan alami, ataupun umpan racikan anda sendiri.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Tawes
  • Harga:Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama babon, indukan dan kilo gebrus 
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Bagus dipakan mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Tawes ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tepelon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTIH PEMESANAN

DT-MEIT : 3 Essen : Essen Hijau : Ramdani : Jl. Naga raya No.25, Rt.05/03, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur : 082.321.235.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Master Essen Ikan"

Posting Komentar