Mancing Ikan Betok Dengan Master Essen

Selamat datang kembali di situs resmi kami. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel tentang Mancing ikan Betok dengan Master Essen. Simak penjelasannya berikut ini.

Mancing Ikan Betok Dengan Master Essen
Ikan betok merupakan jenis ikan yang umumnya hidup liar di perairan tawar. Seperti di rawa, parit, sawah dan sungai kecil. Ikan ini juga dapat ditemui di saluran air terbuka seperti di selokan. Ikan betok ini memiliki ukuran tubuh yang kecil berkisar 25 cm saja, namun ikan ini memiliki rasa daging yang gurih dan enak untuk dijadikan olahan makanan pendamping nasi. Tubuh ikan betok ini cukup keras khususnya dibagian sisik yang mana berfungsi sebagai pelindung diri dari berbagai serangan musuh yang ingin memangsanya.

Tidak kalah dengan ikan air tawar lain seperti ikan mas dan nila, ikan betok ini juga banyak dijadikan sebagai target para pemancing. Ikan betok termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemangsa segala. Makanan di habitatnya ialah serangga, hewan air, dan ikan berukuran kecil lain. Ikan ini memanglah ikan yang sangat rakus, bahkan dicap sebagai ikan predator, tepatnya adalah insektivor karena ikan betok sangatlah suka pada serangga. Untuk mancing ikan betok ini cukuplah mudah, terutama bagi para pemancing pemula dan anak-anak. Di balik kemudahannya ini, mancing ikan betok sangatlah menyenangkan karena memiliki sensasi tarikan perlawanan yang cukup kuat pada saat terkena mata kail. Untuk umpan mancing ikan betok ini, bisa dengan menggunakan umpan alami seperti cacing dan serangga seperti jangkrik dan belalang. Namun kali kami akan memberikan salah satu resep andalan kami dengan menggunakan essen oplosan dari Master Essen ikan.

Bahan yang diperlukan:
  • Ubi jalar
  • Sarden
  • Kuning telur
  • Pelet PF 100
  • Master Essen
Cara meracik: Pertama, bakar ubi bakar hingga matang, lalu masukkan semua bahan dalam satu wadah dan aduk-aduk hingga kalis. Tambahkan air supaya adonan tidak terlalu keras. Setelah itu tambahkan juga Master essen sebanyak 5-7 tetes. Buat adonan menjadi bulatan kecil dan umpan siap digunakan.

Mancing Ikan Betok Dengan Master Essen
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan campuran penambah aroma pada umpan. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani dan dipadukan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan umpan terhadap ikan. Master Essen ini memiliki beberapa varian aroma yang sangat kuat dan menyengat. Aromanya yang kuat dan menyengat inilah yang mampu meningkatkan kualitas umpan sehingga dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan yang menciumnya.

Master Essen kali ini hadir untuk umpan campuran mancing ikan betok. Master essen untuk ikan betok terdapat beberapa varian yang sudah terbukti keampuhannya mampu memikat perhatian ikan pada umpan anda. Master essen memiliki banyak keunggulan, diantaranya dapat diaplikasikan dengan segala jenis media umpan serta mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Betok
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Ikan Betok ini, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Diki Heryadi : Jl. Menteng No.21, Rt.02/09, Beji Timur, Kec. Beji, Kota Depok : 085.320.794.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330



Testimoni Master Essen Ikan Betok

Mancing Ikan Betok Dengan Master Essen

 Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Ikan Betok Dengan Master Essen"

Posting Komentar