Master Essen Ikan Mas Indukan

Pada artikel kali ini kami akan membagikan resep umpan mancing ikan mas induk dengan menggunakan Master Essen Ikan Mas Indukan sebagai campuran penambah aroma pada umpan yang paling jitu. Simak penjelasannya berikut ini.

Master Essen Ikan Mas Indukan
Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak di gemari oleh banyak orang. Selain ikan ini memiliki citarasa daging yang lezat untuk dikonsumsi, juga banyak yang percaya bahwa ikan ini dapat digunakan sebagai obat segala jenis penyakit dengan resep dan cara tertentu. sebelum menentukan umpan mancing ikan mas, alangkah baiknya kita mengetahui karakter kehidupan ikan mas terlebih dahulu. Karena ini merupakan hal penting supaya kita bisa menentukan umpan jenis apa, teknik bagaimana untuk memudahkan kita mancing ikan mas ini.

Ikan mas hidup secara berkoloni atau berkelompok. Kemanapun ikan mas akan pergi secara bersama-sama sesama anggota keluarganya. Soal makan, ikan mas bisa memakan apa saja karena ikan ini termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala jenis pakan, baik itu tumbuhana ataupun hewan-hewan kecil. Jika di lihat dari karakter ikan mas yang memakan segala jenis pakan, maka untuk teknik memancing ikan mas ini tidak terlalu sulit. Hal ini juga dapat mempermudah kita dalam menentukan pakan paling tepat untuk mancing ikan mas. Baik dengan menggunakan umpan alami ataupun racikan sendiri.  Jika anda ingin menargetkan ikan mas induk dalam mancing anda tetapi tidak mengetahui resep umpannya, kami akan menyajikan salah satu resep umpan ikan mas induk yang paling joss berikut ini:

Resep Umpan Ikan Mas Indukan

  • Pelet jitu 1 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Kinoy 1 sachet
  • Deho 1 sdm
  • Kroto 1 sdm
  • Master Essen 5-7 tetes
Peracikan: Masukkan semua bahan dalam satu wadah kecuali Master Essen. Tambahkan air hangat secukuypnya lalu aduk hingga mengental. Kemudian teteskan 5-7 kali Master essen lalu campurkan juga kroto pada adonan. Setelah itu kukus adonan hingga matang. dan umpan siap digunakan.

Master Essen Ikan Mas Indukan
Master Essen Ikan adalah salah satu produk essen oplosan yang kami racik dengan menggunakan bahan-bahan yang disukai oleh ikan. Dan juga mengandung bahan-bahan penambah nafsu makan ikan di dalamnya. Aroma dari master essen ini sangat kuat dan menyengat yang dapat membantu anda untuk menarik perhatian ikan pada umpan. dan mereka akan terangsang nafsu makannya sehingga akan berebut untuk melahap umpan anda.

Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah. Baik mereka yang mancing di kolam galatama, harian, babon, kilo gebrus atau indukan, Master Essen sangat ampuh di gunakan. Dalam penggunaannya Master Essen dapat di aplikasikan dengan berbagai media umpan, salah satu contoh penggunaanya seperti pada racikan umpan di atas.

Keterangan Produk :

  • Nama Master essen Ikan Mas
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30 ml
  • Pemakaian, teteskan 5-7 kali Master Essen untuk setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesaan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat  Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol : Essen Merah tua : Andikha : Jl. Cimanggu No. 45, Rt.02/011, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi : 081.322.647.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Master Essen Ikan Mas IndukanMaster Essen Ikan Mas Indukan
Master Essen Ikan Mas IndukanMaster Essen Ikan Mas Indukan
Master Essen Ikan Mas IndukanMaster Essen Ikan Mas Indukan
Master Essen Ikan Mas Indukan
Master Essen Ikan Mas IndukanMaster Essen Ikan Mas Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi website kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Mas Indukan"

Posting Komentar