Master Essen Ikan Mas Babon

Kabar baik bagi seluruh penggemar mancing ikan mas di kolam galatama ataupun harian. Kali ini kami akan membagikan resep umpan mancing ikan mas babon dengan menggunakan Master Essen Ikan Mas babon.

Master Essen Ikan Mas Babon
Teori memancing bukanlah suatu ilmu yang pasti. Nyatanya ketika kita mencoba untuk menerapkan teori yang kita ketahui dalam memancing, segala kemungkinan bisa terjadi. Karena kegiatan memancing ini bukan hanya didasari dengan teori itu saja tetapi juga tergantung dengan keberuntungan kita. Selain itu faktor umpan juga bisa mempengaruhi hasil tangkapan kita. Tapi tetap saja keburuntungan anda yang menjadi pengaruh besar terhadap hasil tangkapan anda.


Ikan mas babon merupakan salah satu jenis ikan yang banyak dijadikan incaran oleh para pemancing baik kolam galatama ataupun harian. Soal kenyang ikan mas babon sering kalah cepat mendapatkan makan/umpan dengan ikan yang berukuran kecil. Dimana ikan mas kecil memiliki daya gerakan yang lebih lincah dan cepat. Ikan mas babon cenderung senang  hidup sendirian jauh dari koloninya. Dan dengan kondisi yang seperti itu ia akan mencari makan yang jauh dari gerombolan ikan-ikan kecil. Untuk menyiasatinya, ketika anda memancing di kolam galatama, anda harus menyiapkan berbagai strategi untuk segala kemungkinan yang akan terjadi. seperti dengan melemparkan umpan tidak terlalu jauh dari lapak supaya kita bisa mencegat ikan mas ukuran besar ini.

Nah, untuk umpan mancing ikan mas babon sendiri, kami akan memberikan salah satu resep umpan ikan mas unggulan kami yaitu sebagai berikut.

Resep Umpan Racikan Ikan Mas

  • 1 bks Pelet jitu
  • 1 sdm Deho
  • 1 sachet Kinoy
  • 1 Kuning telur asin
  • 1 sdm Kroto
  • 5-7 tetes Master Essen
Cara membuat: Campurkan semua bahan dalam satu wadah (kecuali master essen dan kroto). Tambahkan air hangat secukupnya dan aduk hingge mengental. Teteskan Master Essen 5-7 kali dan campurkan dengan kroto. Umpan siap digunakan.

Master Essen Ikan Mas Babon
Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan dari racikan diatas. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan yang disukai oleh ikan. Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing dan mereka puas dengan hasil tangkapannya. Keampuhan master essen dalam memikat perhatian ikan tidak diragukan lagi. Karena aroma dari master essen yang sangat menyengat yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan yang sehingga menjadikan umpan anda banyak di serbu ikan di kolam.

Master Essen ini dapat di aplikasikan pada semua jenis media umpan seperti salah satunya pada racikan umpan ikan mas di atas. Master Essen ikan mas terdapat beberapa varian aroma yang telah terbukti mampu mengangkat ikan mas. Varian aroma Master essen untuk ikan mas dapat anda ketahui di keterangan produk berikut ini.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master  Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: 5-7 tetes essen per 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam " 
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Ikan Mas ini, silahkan anda untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Merah : Rahmat Efendi : Jl. Raya Impres No. 78, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang : 082.222.901.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Mas BabonMaster Essen Ikan Mas Babon

Master Essen Ikan Mas BabonMaster Essen Ikan Mas BabonMaster Essen Ikan Mas Babon
Master Essen Ikan Mas BabonMaster Essen Ikan Mas BabonMaster Essen Ikan Mas Babon


Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi website kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Mas Babon"

Posting Komentar