Master Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan Pelet

Kembali lagi di situs resmi kami pada kali ini kami akan memberikan resep umpan mancing ikan nila indukan dengan menggunakan Master Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut dan Pelet.

Master Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan Pelet
Ikan Nila merupakan jenis ikan yang hidup diperairan tawar dan berkembang biak sangat cepat. Ikan nila sudah menjadi ikan konsumsi masyarakat di berbagai negara karena mudah dalam pemeliharaannya dan bahkan sudah banyak menyebar ke perairan lepas seperti di sungai, waduk dan rawa. Memancing ikan ini tidaklah sulit, karena ikan ini termasuk pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Tetapi ikan nila ini ada kalanya sulit untuk dipancing karena berbagai hal seperti bosan dengan jenis umpan yang di berikan sehingga cenderung pilih-pilih makanan. Ikan nila tergolong ikan siang, biasanya makan pagi hari sampai tengah hari kira-kira jam 10 dan sore hari setelah lewat jam 15.

Ikan nila suka dengan vegetasi air seperti plankton, lumut halus, dedak tepung bungkil kacang, ampas kelapa, maupun hewan-hewan kecil seperti serangga dan cacing.Untuk umpan mancing ikan nila ini biasanya para pemancing banyak yang menggunakan lumut sawah atau pelet. Nah apabila anda ingin mengetahui racikan umpan lumut ikan nila untuk mancing indukan  nila, berikut akan kami sajikan dibawah ini:

Resep Umpan Ikan Nila Indukan Media Lumut

Cara pembuatan:
Siapkan lumut sawah yang segar dan panjang kemudian masukkan pada mangkuk. Lalu tambahka 10 tetes Master Essen dan umpan bisa langsung digunakan.

Selain dengan menggunakan media lumut, bisa juga dengan menggunakan media pelet serbuk seperti racikan umpan nila dengan Master Umpan serbuk berikut ini:

Baca Juga: umpan pelet serbuk ikan nila mujair anti boncos

Racikan umpan nila pakai master umpan serbuk :

  • Master umpan ikan nila 50 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master essen  7 tetes
Cara Pembuatan :
Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen 5-7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Master Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan Pelet
Master Essen Ikan merupakan salah satu produk essen oplosan yang banyak diminati oleh para pemancing ikan nila khususnya. Master Essen Ikan Nila memiliki beberapa varian aroma khas yang sudah terbukti ampuh dalam hal memikat perhatian ikan nila. Keampuhannya ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing nila yang merasa puas dengan hasil tangkapannya menggunakan Master Essen ini.

Master Essen adalah bahan penambah aroma pada umpan yang terbuat dari ektsrak hewani dan buah-buahan sebagai bahan penambah aroma untuk meminimalisir kebosanan ikan pada aroma umpan yang itu-itu saja. Master Essen ini dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus ataupun indukan.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan nila
  • Harga Rp.60.000
  • Isi essen 30 ml
  • Pemakaian,campurkan Master Essen pada umpan anda dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang ingin order Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama: Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Anggi Kurniawan : Jl. Cibaligo No.8 , Cigugur Tengah, Cimahi Tengah, Kota Cimahi
: 085.315.162.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan PeletMaster Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan Pelet
Master Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan PeletMaster Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan PeletMaster Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan Pelet

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat– 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Nila Indukan Cocok Media Lumut Dan Pelet"

Posting Komentar