Master Essen Ikan Nila Galatama Dijamin Juara

Salam Mancing Mania. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang mancing galatama ikan nila dengan menggunakan Master Essen Ikan Nila Galatama Dijamin Juara.

Master Essen Ikan Nila Galatama Dijamin Juara
Mancing galatama identik dengan ikan lele, bawal dan mas. Galatama ikan nila memang terbilang baru dikolam pemancingan kita. Tetapi meski baru, mancing ikan nila galatama banyak diminati karena memiliki sensasi dan tantangan tersendiri dibanding ikan lainnya. Ikan nila merupakan jenis hewan omnivora yang terbilang rakus terhadap makanan. Ikan  nila menjadi hama pada setiap danau dan sungai di Indonesia. Ikan nila terbilang jenis ikan air tawar yang sulit untuk dipancingi. Terlebih ketika mancing galatama ikan nila yang cukup baru di kolam pemancingan kita.

Sebagai solusinya, kita harus menyiapkan umpan kesukaannya yang mampu menarik perhatiannya. Umpan mancing ikan nila galatama dapat menggunakan Umpan lumut, cacing, Ulat beras, Belimbing, dan Udang air tawar. Nah, kali ini kami akan memberikan racikan umpan Lumut untuk mancing  ikan nila galatama dengan menggunakan Master Essen Ikan.

Baca Juga: umpan serbuk ikan nila mancing di alam liar

Resep Umpan Ikan Nila Galatama

  • Siapkan lumut sawah yang masih segar sesuai kebutuhan
  • Campurkan Master Essen sebanyak 10 tetes pada 1 mangkuk lumut sawah
  • Untuk 1 ember lumut sawah, bisa menambahkan 1 tutup Master Essen kedalamnya
  • Umpan siap digunakan.
Master Essen Ikan Nila Galatama Dijamin Juara
Essen merupakan cairan atau minyak yang berfungsi sebagai penambah aroma pada umpan yang wajib digunakan sebagai campuran umpan mancing galatama, harian atau kilo gebrus. Master Essen adalah produk essen oplosan yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan memiliki aroma yang disukai oleh ikan. Aroma Master Essen mampu meningkatkan performa umpan sehingga dapat merangsang ikan target untuk memakan umpan anda. Master Essen ini dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan.

Untuk umpan mancing ikan nila, terdapat beberapa varian aroma yang telah terbukti sangat ampuh dan banyak digunakan oleh pemancing profesional dan pemula. Keampuhan Master Essen dalam memikat perhatian ikan ini sangat disukai pemancing karena dapat membantu meningkatkan hasil tangkapan mereka. Master Essen Ikan ini mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam serta warna kolam.

Keterangan Produk : 

  • Nama Master Essen Ikan nila
  • Harga Rp.60.000
  • Isi essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal ampurkan pada 50 gram umpan sebanyak 5-7 tetes
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda ingin membeli Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya terlebih dahulu dan kami akan langsung memprosesnya:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama: Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau : Ade Iman : Jl. Lengkong Besar No. 77, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung : 085.315.845.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Nila Galatama Dijamin JuaraMaster Essen Ikan Nila Galatama Dijamin Juara
Master Essen Ikan Nila Galatama Dijamin JuaraMaster Essen Ikan Nila Galatama Dijamin Juara
Master Essen Ikan Nila Galatama Dijamin Juara

Catatan:

Bagi anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Untuk anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat– 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Nila Galatama Dijamin Juara"

Posting Komentar