Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame

Solusi Mancing ikan patin dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame dari Master Umpan dan Essen Ikan dijamin mancing anda tidak akan sia-sia.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame
Ikan patin adalah ikan yang termasuk pada golongan ikan catfish sama seperti ikan lele. Maka wajar saja jika kelakuannya tidak beda jauh dengan ikan lele. Ikan patin ini termasuk jenis ikan yang aktif di malam hari. Untuk itu, waktu yang paling bagus untuk mancing ikan patin ialah di malam hari. Habitat ikan patin hidup di dasar-dasar perairan dan ikan ini menyukai lingkungan yang kotor, mampu hidup di selokan-selokan dan bahkan di tempat pembuangan juga ikan ini mampu bertahan. Ikan patin merupakan ikan yang hidup bergerombol. Makannya bisa secara pasif maupun aktif. Maksudnya, ikan patin akan memakan makanan yang berada di dekatnya juga makanan ketika ia berimigrasi. Maka dari itu ikan ini termasuk pada gologan ikan omnivora atau pemakan segala. Makanan yang biasa di makannya  seperti ikan-ikan kecil, serangga, dedaunan, biji atau molusca.

Dalam memancing ikan patin, kita juga membutuhkan umpan untuk bisa menarik perhatian ikan ke kail kita. Untuk itu, kami disini akan membagikan Resep Umpan mancing ikan patin rame yaitu sebagai berikut:

Bahan-bahan yang digunakan:
  • Kuning Telur bebek rebus 1 butir
  • Roti rasa keju 2 bks
  • Pelet pf 1000 2 genggam
  • Madu 2 sdm
  • Terasi 2
  • Air secukupnya
Cara meraciknya:
Masukkan semua bahan dalam satu wadah, lalu Aduk-aduk hingga merata dan menjadi kenyal. Setelah itu, bentuk adonan sesuai yang anda inginkan, bisa juga menyesuaikan dengan ukuran kail/ lebar mulut ikan dan barulah umpan siap anda pakai untuk memancing. 

Bahan-bahan yang digunakan:
  • Roti tawar 5 lembar
  • Terasi udang 1/2 sendok
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Pelet 1/2 kg
  • Air panas
Cara meraciknya:
Aduk telur bebek dan terasi udang secara merata. Kemudian campurkan pelet, roti tawar dan tambahkan juga air panas lalu aduk hingga merata. Setelah semua tercampur rata, diamkan dan tiriskan umpan sampai umpan siap untuk digunakan.

Apabila dengan menggunakan kedua resep umpan diatas mancing ikan patin anda belum juga strike/ tidak mendapatkan hasil seperti yang diinginkan, kami rekomendasikan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame dijamin Anti Zonk.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame adalah salah satu produk paket umpan beserta essen dari Master umpan dan essen ikan. Umpan pelet serbuk ikan patin ini berbahan utama dari pisang sehingga beraroma wangi yang disukai ikan patin. Umpan ini bersifat siap pakai, tidak ribet untuk dibawa kemana-mana karena kemasannya yang mampu anda bawa dan bisa masuk ke saku celana anda pun. Cara pakai umpan ini sangatlah mudah karena anda hanya perlu menyeduhnya dengan air hangat dan kemudian tambahkan Master Essen untuk membantu menambah aroma pada umpan dan umpan siap anda gunakan. Penambahan Master Essen ini sangat membantu untuk menarik perhatian ikan pada umpan sehingga ikan akan pada menyerbu umpan anda ini.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Bagi anda yang ingin membeli Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 2 Paket : Hermawan : Jl. Tambak asri II No.09, Krembangan, Surabaya : 082.216.263.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.
 

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

 








Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rame"