Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan

Kabar baik bagi para pemancing mania yang senang memancing ikan patin indukan karena pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan produk Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan
Ikan patin adalah salah satu jenis ikan air tawar yang banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Ikan patin ini banyak di buduidayakan karena ikan ini memiliki harga jual yang tinggi juga. habitat ikan patin senang berada di dasar sungai dan jarang/susah untuk ditemui. Makanan dari ikan patin ini beraneka ragam, mulaidari memakan cacing, ikan-ikan kecil, moluska, biji-bijian, dan udang-udang kecil. Sehingga ikan patin ini tergolong pada jenis ikan yang suka memakan segala atau biasa di sebut sebagai hewan omnivora.

Selain itu juga, ikan patin banyak dicari oleh para pemancing. Karena tidak hanya rasa daging yang lezat, ikan patin juga banyak dijadikan sebagai target dalam lomba mancing dikolam harian maupun galatama. Ikan patin ini termasuk ikan yang aktif di malam hari, karena efek reseptor terhadap makanan bekerja secara baik pada malam hari. Sehinga dalam memancing ikan patin akan lebih efektif di malam hari dibanding di pagi atau siang hari. Dalam memancing ikan patin, biasanya para pemancing menggunakan umpan alami atau umpan racikan serta ada pula yang karena tidak mau ribet jadi memakai umpan siap pakai yang bisa di beli di toko-toko yang menjual alat memancing.

Resep Racikan Umpan Mancing Ikan Patin

Bahan-bahan
  • Tepung aci 1 sdm
  • Telur bebek 4 butir
  • Kinoy 4 buah
  • susu bubuk 1 bks
  • Kroto 1/2 oms
  • Air Secukupnya
Cara meraciknya:
Campurkan tepung aci, susu bubuk dan air sampai menjadi adonan yang kental. Kemudian tambahkan kuning telur , aduk hingga merata. Setelah itu diamkan selama 30 menit dan kemudian kukus. Sebelum digunakan sebagai umpan, campurkan terlebih dahulu adonan dengan kinoy dan baarulah umpan siap digunakan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan
Umpan siap seduh tinggal pakai dari Master Umpan dan Essen ikan ini selain sangat praktis digunakan juga sangat ampuh digunakan di berbagai jenis mancing ikan patin seperti pada mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan tentunya. Umpan pelet serbuk ikan patin memiliki aroma khas wangi yang berasal dari bahan utamanya yaitu pisang. Pada kali ini, Umpan pelet serbuk ini kami kombinasikan dengan Master essen untuk membantu menambah performa umpan di dalam air. Essen ini sangat membantu untuk menambah aroma pada umpan sehingga umpan mampu menarik perhatian si ikan. Terutama dalam memancing ikan patin ini, kita membutuhkan umpan yang memiliki aroma yang menyengat agar ikan patin mampu keluar dari tempat persembunyiannya di dasar sungai . Umpan pelet serbuk ikan patin ini mampu tahan lama selama 2 minggu, apabila di simpan di tempat yang kering dan tertutup.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda tertarik dengan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan ini, bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 2 Paket : Arif Gunawan : Jl. Jendral sudirman Rt 04/04 No.157 Jakarta selatan : 082.240.745.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.
 

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen











Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Indukan"

Posting Komentar