Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Harian

Memancing harian banyak dilakukan oleh para pemancing karena bisa di percaya sangat ampuh untuk menenangkan diri dari kerumetan pekerjaan atau masalah lainya. Solusi mancing ikan patin harian dengan menggunakan  Umpan Serbuk Ikan Patin Harian dari Master Umpan dan Essen.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Harian
Pangasius sp atau biasa kita kenal dengan sebutan ikan patin adalah salah satu ikan konsumsi favorit yang mempunyai citarasa daging yang gurih dan lezat. Tak heran jika harga jual ikan yang satu ini pun agal mahal. Ikan patin biasanya kita jumpai di perairan sungai saat musim penghujan terutama pada dasar sungai yang dalam. Adapun pada saat musim kemarau, ikan patin ini sering berada di lombong/lubung, yaitu lubang di dasar perairan. Ikan patin di alam liar dapat sampai 1,2 m panjangna dengan warna tubuhnya putih kebiruan dan terdapat kumis di mulut.

Mancing ikan patin di kolam bagi pemula juga bisa memberikan sensasi yang mengasyikan. Cukup membawa umpan mancing ikan patin kolam harian yang di racik sendiri dari beberapa bahan yang ada di sekitar kita. Rangkaian pancingnya bisa menggunakan pancing berpelampung atau memancing glosor tanpa pelampung.Ikan patin memiliki ukuran mulut yang tidak terlalu lebar sehingga ukuran kail kecil pun harus di sesuaikan. Pilihan umpan mancing ikan patin harian berikut ini boleh anda coba untuk buat sendiri sebagai bekal memancing di kolam harian ikan patin.

Resep racikan Umpan Ikan Patin Harian

Bahan-bahan:
  • Jagung muda
  • Ikan Sarden
  • Tepung ikan
  • Kuning telur ayam rebus
  • Pelet babi
  • Madu secukupnya
Cara maraciknya:
Semua bahan kecuali madu dicampurkan menjadi satu. Haluskan dan aduk hingga merata. Setelah itu, kukus adonan hingga matang dan tercium bau harum. Angak adonan dan kemudian taburi dengan madu secukupnya lalu dinginkan. Setelah dingin, aduk adonan supaya madu bisa menjatu dengan adonan. Dan Umpan siap digunakan.

Selain dengan menggunakan Umpan racikan diatas, untuk memancing ikan patin harian anda juga bisa menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Harian dari Master Umpan dan Essen Ikan yang siap pakai, gak ribet hanya tinggal di seduh dengan air panas.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin HarianUmpan Pelet Serbuk Ikan Patin adalah salah satu jenis umpan serbuk siap pakai dari Master umpan dan essen Ikan. Umpan pelet serbuk ini memiliki aroma wangi yang berasal dari bahan utamanya pisang. Aroma yang sangat disukai oleh ikan patin. Umpan ini cocok digunakan untuk mancing ikan patin lomba ataupun harian, seperti mancing galatama, babon, kilo gebrus dan indukan. Sangat ampuh digunakan di segala cuaca dan kondisi air di siang ataupun malam hari.  Cara pemakaiannya, umpan ini hanya perlu di seduh dengan air panas dan kemudian tambahkan Master essen untuk menambah aroma pada umpan sehingga akan banyak di serbu oleh ikan. Atau juga bisa anda kombinasikan dengan bahan-bahan lain seperti kroto, kinoy, dan telur asin atau dengan makanan-makanan kesukaan ikan patin lainnya.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Bagi anda  yang ingin membeli Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Harian ini, bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Amar Rijal : Jl. Menoreh No.85, Sampangan, Gajahmungkur, Semarang : 085.315.431.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


 Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.
 

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan



https://shopee.co.id/umpanmasteressen







 Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin HarianUmpan Pelet Serbuk Ikan Patin Harian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Harian"

Posting Komentar