Umpan Serbuk Ikan Nila Di Alam Liar

Kini telah kami hadirkan Umpan Serbuk Ikan Nila di Alam Liar dari Master Umpan dan Essen Ikan yang cocok digunakan mancing di berbagai tempat seperti di Sungai, danau, rawa, situ dan di kolam pemancingan pun. Umpan ini juga ampuh untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan rame, serta di segala kondisi air dan cuaca baik hujan maupun panas.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Alam Liar
Ikan nila adalah ikan jenis air tawar yang mudah untuk di budidayakan dan dikembang biakan, bahkan di suatu kolam ikan nila ini dapat berkembang biak sendiri sehingga menjadi banyak dan mengganggu ekosistem ikan lain. Dihabitat aslinya ikan nila ini selalu bergerak melawan arus sehingga memiliki tubuh yang ramping, dan terdapat banyak duri untuk menmudahkannya berenang dengan lincah di arus yang keras. Ikan ini termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Dalam memancing ikan ini juga tidak terlalu sulit, hanya saja kita harus pinter-pinter memilih umpan yang dapat menarik perhatian si ikan nila.

Berikut umpan-umpan alami yang dapat digunakan untuk memancing ikan nila :
  • Lumut. Lumut merupakan makanan/umpan pokok ikan nila yang sangat disukai oleh si ikan. berbagai jenis lumut bisa kita gunakan untuk mancing ikan nila liar, termasuk lumut-lumut sawah dan sungai. Umpan lumut bisa menggunakan yang sudah tua atau bisa juga yang masih ranum asalkan pilih lumut yang berukuran cukup panjang agar dapat mudah dikaitkan pada mata kail.
  • Cacing. jenis cacing yang disukai ikan nila liar yaitu cacing laut dan cacing merah, tetapi yang paling digemari ikan nila ialah cacing laut. Cacing laut bisa kita jumpai di sawah-sawah atau empang yang berdekatan dengan laut.
  • Kroto. Kroto atau telur semut rangrang merupakan jenis umpan yang susah apabila dicari sendiri dari sarangnya. Oleh karena itu akan lebih efisien jika kita membelinya karena sudah banyak dijual di toko-toko unggas atau toko pancing.
  • Mie instan. Umpan selanjutnya yang bisa kita gunakan untuk mancing ikan nila adalah mie intsan. Kita bisa menggunakannya dengan cara terlebih dahulu menghancurkannya hingga lembut kemudian mencampurkannya kuning telur dan deho secukupnya.
  • Udang rebon Udang rebon hidup dan segar bisa kita gunakan untuk mancing ikan nila liar ini. cara memasangnya pada mata kail yaitu dengan mengaitkannya pada ekor udang rebon. Usahakan jangan sampai mengenai urat punggungnya supaya udang rebon tetap hidup.

Apabila dengan memakai umpan-umpan alami diatas dalam memancing ikan nila belum anda belum juga puas dengan hasilnya, anda bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Alam Liar dari Master Umpan dan essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Alam LiarUmpan Serbuk Ikan nila ini terbuat dari tepung ikan berprotein 30% dan ekstak lumut asli kesukaan ikan nila. Umpan ini beraroma lumut pandan yang gurih berasal dari perpaduan semua bahan. selain utnuk mancing ikan nila di alam liar, umpan ini juga bisa kita gunakan untuk mancing ikan nila di kolam, tambak, empang dan kolam pemancingan tentunya di segala cuaca dan kondisi air bagai manapun umpan ini bisa digunakan. Selain itu, kami juga mengkombinsaikannya dengan essen untuk menambah aroma pada umpan. Aroma essen yang cocok dipakai untuk mancing ikan nila adalah aroma amis wangi pandan dan durian.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang berminat untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Nila di Alam Liar ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket : Aji M K : Jl. Cibandak No. 63 Rt.02/13, Karang Anyar, Astanaanyar, Bandung : 081.320.672.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

 
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/essenumpanikan





 

 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Alam LiarUmpan Serbuk Ikan Nila Di Alam Liar

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Alam Liar"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus