Umpan Serbuk Untuk Ikan Patin Babon

Salam Mancing mania dan Selamat datang disitus resmi Master Umpan ikan. Kali ini kita akan membahas Solusi mancing ikan patin babon dengan menggunakan Umpan Serbuk untuk Ikan Patin Babon dari master Umpan ikan yang sudah teruji keunggulannya oleh para pemancing.

Umpan Serbuk Untuk Ikan Patin Babon
Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang berkumis yang memiliki sifat rakus, teteapi ikan ini termasuk kategori ikan omnivora atau pemakan segala.Jika dibandingi dengan ikan bawal untuk karekter makannya, ikan ini tidak seganas ikan bawal. Namun apabila dipancingi, ikan ini termasuk ikan yang memberikan efek tarikan yang tak kalah dahsyatnya dengan bawal. Itulah alasan kenapa para pemancing lebih banyak menjadikannya sebagai target mancing.

Mancing ikan patin jenis babon merupakan lomba mancing ikan yang memliki berat timbangan tertinggi atau ukurannya lebih berat dari yang biasanya, untuk hadiah lomba ikan ini biasanya tergantung besar kecilnya tiket. Ada yang menyediakan hadiah hingga kategori babon 1, babon 2, dan babon 3. Tapi adapula yang hanya menyediakan hadiah babon untuk kategori babon 1 saja.

Untuk mancing ikan patin babon, kami akan memberikan resep dan racikan umpannya, seperti:

Bahan-bahan yang digunakan:
  • Telur bebek rebus 1 butir
  • Pelet 1 bks
  • Roti rasa keju 2
  • Madu 2 sendok
  • Terasi 2 sachet
  • Air secukupnya
Cara Meraciknya: Pertama, masukan semua bahan dan campurkan air panas secukupnya. aduk hingga tercampur rata dan kenyal setelah itu, bentuk adonan sesuai kail pancing anda. Umpanpun siap digunakan.

Nah, apabila dengan cara diatas anda belum juga bisa memenangkan ikan patin babon, anda bisa menggunakan Umpan serbuk untuk Ikan Patin Babon dari Master Umpan ikan.

Umpan Serbuk Untuk Ikan Patin Babon
Master umpan ikan adalah produk umpan ikan yang sudah banyak diminati para pemancing karena keunggulannya yang sangat ampuh digunakan diberbagai lomba mancing seperti lomba galatama, babon, harian, kilo gebrus ataupun indukan serta mampu bertahan disegala cuaca dan kondisi air. Umpan Ikan patin ini memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang, aroma wangi yang paling disukai ikan patin ini kami kombinasikan dengan amisan khusus. Sehingga ketika umpan masuk ke dalam air si ikan patin tidak akan pernah bosan mencium aromanya ketika mau di makan. Dengan begitu master umpan ikan ini akan terus di makan oleh ikan patin sampai kita lelah.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Bagi anda yang berminat untuk merasakan khasiat keampuhan Umpan Serbuk untuk Ikan Patin Babon dari produk Master Umpan ikan ini, anda bisa langsung memesannya dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:


CARA PEMESANAN: 

Ketik Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN  

Master Umpan Ikan Patin : 2 Paket : Mulyadi : Jl. Tentara Pelajar No.05, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085.320.679.xxx 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Keuntungan Order pada Kami :
  • Gratis Resep racikan umpan
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Buka 24 jam. hari libur tetep buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Packing rapih
  • Siap melayani ke seluruh wilayah Indonesia
  • Pengiriman cepat dan tepat

Testimoni Umpan Ikan Patin

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Untuk Ikan Patin Babon"

Posting Komentar