aroma essen ikan patin untuk mancing malam hari

Salam Mancing Mania. Selamat datang kembali di situs resmi Master Essen. Kali ini kami akan membahas tentang Aroma Essen ikan Patin untuk mancing di malam hari dengan menggunakan produk essen unggulan dari Master Essen.

aroma essen ikan patin untuk mancing malam hari
Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki struktur tubuh yang menyerupai ikan lele. Biasanya ikan ini mencari makan di dasar perairan dan memiliki sifat rakus dan ikan patin ini tergolong pada ikan Omnivora atau pemakan segala. Memancing ikan ini biasanya bisa menggunakan umpan cacing, akan tetapi adakalanya ikan patin tidak mau memakan umpan cacing yang kita umpankan karena seringnya cacing digunakan oleh para pemancing sebagai umpan ikan patin ini. Oleh karena itu, kita harus pandai-pandai meracik sendiri umpannya.

Selain cacing ikan ini menyukai buah-buahan beraroma wangi yang masuk kedalam air. Maka dari itu untuk memancing ikan ini, kita harus membuat umpan beraroma wangi atau amis wangi, ada beberapa resep umpan ikan patin yang biasanya di pakai oleh para pemancing pada umumnya seperti :

1. Racikan Umpan ikan patin roti
Cara membuat umpan dengan bahan dasar roti tawar cukup mudah yaitu cukup menyiapkan beberapa roti tawar lalu buang pinggiran roti yang berwarna cokelat kemudian tambahkan air lalu lumat hingga membentuk adonan. Usahan adonan jangan terlalu encer agar mudah saat dibentuk. Setelah adonan pas, tambahkan 5 tetes Master Essen aroma Durian, Pandan, dan Melon.

2. Racikan Umpan Ikan Patin Susu Keju
Bahan-bahan:
  • susu sachet 1 bks
  • 1 lembar keju craff kecil
  • 2 helai daun serai
  • 1 bks fermipan
  • 4 lembar roti tawar
  • Master Essen Ikan
Cara meraciknya:
Pertama, potong kecil-kecil daun serai lalu blender dengan bahan lainnya kecuali roti tawar dan Master Essen. Setelah di blender, masukan adonan kedalam wadah, tutup radap wadah. Biarkan adonan selama kurang lebih 1 minggu sampai terjadi fermentasi. Setelah adonan siap, tambahkan roti tawar dan 5 tetes master essen saat akan digunaka. Bentuk adonan sesuai kail yang akan dipakai. Untuk teknik memancing bisa menggunakan teknik glosor atau menggunakan pelampung.

3. Racikan Umpan Ikan Patin pakai Master Umpan serbuk
Bahan-bahan:
  • Master Umpan Ikan Patin 50-100 gram
  • Master Essen 4-7 tetes
  • Kinoy 1 Bungkus
  • Tlur asin 1 (kuningnya)
Cara Meraciknya:
Masukkan semua bahan diatas dalm 1 wadah kecuali master essen, seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kental. Kemudian teteskan master essen 4-7 tetes. Umpanpun siap digunakan.

Itulah racikan Umpan essen ikan patin untuk mancing malam hari yang bisa anda coba untuk mancing ikan patin di malam hari. Dan kami merekomendasikan essen yang sudah teruji paling jitu dengan menggunakan Master Essen yang aromanya dominan wangi yang cocok untuk campuran umpan ikan patin.


Master Essen Sebagai Cairan Campuran Umpan essen Ikan Patin di Malam Hari


aroma essen ikan patin untuk mancing malam hari
Master Essen adalah  salah satu produk essen terbaik yang sangat cocok untuk campuran umpan alami ikan patin. Master essen Ikan Patin ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan aroma alami dari buah-buahan yang sangat di gemari oleh para ikan di air. Untuk Ikan ptin kami menyediakan essen Aroma durian, pandan dan melon . Master essen ini tidak memakai pewarna kimia, namun memakai pewarna alami yang  dihasilkan dari ektrak makanan yang sangat aman bagi ikan.

Kelebihan Master Essen
  • Dapat Digunakan di segala medan, cuaca dam umpan
  • Bisa digunakan di segala jenias are kolam, seperti kolam air hijau, keruh maupun cokelat
  • Mampu bertahan saat Hujan
  • Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya
  • Sangat aman dikonsumsi oleh ikan
Keterangan Produk :
 - Nama Master  essen Ikan Patin
- Harga Rp.60.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal campurkan dengan umpan yang akan dipakai, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh".

Apabila anda berminat untuk order essen ini, bisa langsung pesan dengan mengirimkan format pengiriman seperti di bawah ini:


 CARA PEMESANAN

Ketik Warna Kemasan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

 CONTOH PEMESANAN

Kuning : 2 Botol : Rizal S : Jl. A.H Nasution No.96, Bandung : 085.321.578.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

 

Testimoni essen ikan patin

aroma essen ikan patin untuk mancing malam hari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "aroma essen ikan patin untuk mancing malam hari"

Posting Komentar