Essen Walang Sangit Untuk Ikan Nila

Selamat datang di situs resmi kami dan terimakasih kami ucapkan bagi anda yang sudah menjadi pembaca setia artikel kami. Dan untuk edisi kali ini kami akan mengulas informasi mengenai Essen Walang Sangit Untuk Ikan Nila. Baiklah, simak sampai tuntas ya. Salam Mancing Mania Mantap !!!

Essen Walang Sangit Untuk Ikan Nila
Ikan nila ialah sejenis ikan yang hidup di air tawar. Nila identik dengan kemampuannya yang dapat berkembang biak dengan cepat serta sifatnya yang rakus membuat ikan jenis ini dikenal sebagai salah satu ikan omnivora alias pemakan hewan dan tumbuhan.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Banyak Dicari

Seperti yang kita ketahui bahwa ikan nila tergolong jenis ikan konsumsi yang memiliki citarasa daging cukup lezat dan gurih juga mengandung kaya akan protein, sehingga banyak yang menyukai ikan nila. Disamping itu, nila pun menjadi salah satu ikan favorit para pemancing air tawar sebab nila dapat memberikan sensasi tersendiri pada saat strike.

Resep Umpan Ikan Nila Yang Ampuh,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Rekomendasi Essen Walang Sangit Untuk Mancing Ikan Nila Paling Ampuh Menggunakan Master Essen

Essen Walang Sangit Untuk Ikan Nila
Master Essen merupakan salah satu produk unggulan kami yang mempunyai kualitas super premium di setiap variannya sehingga sudah dikenal dan dipercaya keampuhannya dapat meningkatkan performa umpan sekaligus meningkatkan rating strike para pemancing.

Salah satu varian aroma essen yang sangat bagus untuk bahan pendamping umpan ikan nila, diantaranya essen aroma walang sangit. Master Essen Walang Sangit ini terbuat dari esktrak daun walang sangit yang diracik dengan keahlian khusus karya anak bangsa sehingga menghasilkan aroma khas yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Cukup teteskan 3-5 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk lumut
  • Memiliki aroma khas walang sangit yang khas dan sangat menyengat
  • Cocok dipakai mancing  galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Walang Sangit Untuk Ikan Nila, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWSIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWSIN : 2 Botol : Johan Trisna : Jln. Raya Sirmabaya No.175 Rt.07/10, Kel. Sukaluyu, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat 41361 : 082.222.592.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Master EssenMaster Essen

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Walang Sangit Untuk Ikan Nila"

Posting Komentar