Essen Walang Sangit Ikan Nila Kilo Gebrus

Untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas informasi terbaru dan yang pastinya menarik untuk anda ambil manfaat didalamnya. Artikel ini bertemakan tentang Essen Walang Sangit Ikan Nila Kilo Gebrus by Master Essen.

Essen Walang Sangit Ikan Nila Kilo Gebrus
Ikan nila merupakan sejenis ikan air tawar yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat. Penyebaran alami ikan ini yaitu dari perairan Afrika tepatnya di sungai-sungai ataupun rawa. Nila disukai oleh semua kalangan karena mudah dipelihara dan sedap dikonsumsi, karena memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta mengandung kaya akan protein.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos

Ikan jenis ini menjadi salah satu ikan primadona di kolam pemancingan dan tak jarang dijadikan sebagai bahan dalam ajang lomba mancing diantaranya harian, galatama dan kilo gebrus. Bagi anda yang gemar mancing ikan nila kilo gebrus, berikut akan kami berikan tips jitu tentang umpan ikan nila kilo gebrus yang bisa anda gunakan.

Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Essen Aroma Walang Sangit Ikan Nila Kilo Gebrus Ampuh Paling Joss -- Master Essen

Essen Walang Sangit Ikan Nila Kilo Gebrus
Produk essen oplosan siap pakai dengan kualitas terbaik yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh para pemancing yaitu dari Master Essen. Master Essen ini mempunyai aroma essen yang lebih kuat dan tahan lama, selain itu memiliki beberapa varian aroma essen salah satunya varian yang cocok untuk mancing ikan nila kilo gebrus adalah essen aroma walang sangit.

Master Essen Walang Sangit ini salah satu varian essen terbaik kami yang terbuat dari saripati daun walang sangit yang diracik dengan keahlian khusus karya anak bangsa sehingga menghasilkan aroma essen khas premium yang terbukti mampu menarik perhatian ikan serta merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Essen oplosan aroma walang sangit juga mempunyai keunggulan, diantaranya dapat membantu meningkatkan performa umpan. Selain itu juga sangat ampuh untuk menambah rating strike para pemancing, dengan demikian hasil tangkapan anda jauh lebih maksimal dan tentunya memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Cukup teteskan 3-5 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk lumut
  • Memiliki aroma khas walang sangit yang khas dan sangat menyengat
  • Cocok dipakai mancing  galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan di berbagai tempat lainnya
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Walang Sangit Ikan Nila Kilo Gebrus, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWSIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWSIN : 4 Botol : Wildan Hermanto : Jl. Flores Baru No.42 Rt.01/04, Kel. Kudaile, Kec. Slawi, Tegal, Jawa Tengah 52413 : 082.311.279.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Master Essen

Master Essen
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Walang Sangit Ikan Nila Kilo Gebrus"

Posting Komentar