Essen Ikan Nila Khusus Indukan

Salam Mata Pancing untuk anda para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami. Seperti biasa kami akan selalu hadir dengan memberikan informasi terbaru dan menarik kepada anda seputar dunia memancing. Untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Essen Ikan Nila Khusus Indukan, dimana essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing baik di alam maupun di kolam pemancingan.

Essen Ikan Nila Khusus Indukan
Memancing ikan nila menjadi sebuah aktivitas menarik yang biasa dilakukan oleh mereka para pencinta mancing di akhir pekan. Yang mana dengan melakukan kegiatan ini, dapat memberikan sensasi tersendiri bagi penggemarnya. Oleh karena itu saat ini kegiatan yang satu ini menjadi salah satu hobi.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Indukan

Ikan yang seringkali dijadikan target para pemancing antara lain ialah ikan nila. Memancing ikan nila terbilang cukup gampang dibanding dengan mancing ikan lainnya, karena karakteristik atau sifat dari ikan nila adalah rakus dan mudah sekali berkembang biak.

Nila mudah ditemui di beberapa tempat seperti sungai, rawa, waduk, rawa-rawa hingga kolam pemancingan. Walaupun nila bukan ikan asli dari perairan Indonesia, namun begitu ikan nila ini memiliki populasi yang tidak sedikit di perairan tawar di Indonesia.

Berikut ini adalah tips jitu untuk menaklukan ikan nila indukan menggunakan umpan racikan. Baiklah, simak sampai tuntas ya!

Resep Umpan Ikan Nila Indukan,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda j
uga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


MASTER ESSENCE, Ikan Nila Indukan

Essen Ikan Nila Khusus Indukan
Master Essence ialah essen oplosan murni siap pakai yang diolah secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami terpilih sehingga menghasilkan produk essen kualitas terbaik. Dimana produk essen oplosan ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing karena keampuhannya terbukti ampuh dapat menaklukan ikan target dengan cepat, diantaranya ikan nila.

Essen disini berperan penting untuk menarik perhatian ikan dan merangsang ikan agar cepat mendekat, karena aroma yang dimiliki oleh Master Essence sangat kuat dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air dengan begitu efektif meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan dapat dengan lahap memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Indukan ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 6 Botol : Essen Kuning : Restu Widarma : Jl. Raya Garawangi No.75 Rt.04/06, Kel. Winduhaji, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Jawa Barat 45516 : 081.223.903.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus IndukanEssen Ikan Nila Khusus Indukan

Essen Ikan Nila Khusus IndukanEssen Ikan Nila Khusus Indukan

Essen Ikan Nila Khusus Indukan
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.
Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Indukan"

Posting Komentar