Essen Ikan Nila Khusus Di Empang

Hallo kawan mania strike, berjumpa lagi disini di Website Resmi kami yang selalu membagikan informasi terbaru dan menarik seputar dunia memancing. Dan dikesempatan kali ini kami akan mengulas artikel mengenai Essen Ikan Nila Khusus Di Empang yang ampuh anti Zonk, dari brand Master Essence dengan kualitas mantap senjata andalannya para pemancing handal.

Essen Ikan Nila Khusus Di Empang
Tentu semua pemancing bahkan orang awam mengetahui ikan nila, sebab ikan jenis ini paling mudah dijumpai di beberapa tempat antara lain sungai, danau, rawa,rawa, waduk, situ, bahkan kolam/empang. Nila sendiri menjadi salah satu ikan favorit para pemancing, selain sebagai ikan konsumsi yang gurih dan lezat juga mempunyai perlawanan yang sengit pada saat strike.

Baca Juga : Umpan Serbuk Untuk Ikan Nila Di Jatiluhur

Untuk memancing ikan nila terlebih di empang, berikut ini adalah tips tentang umpan ikan nila di empang yang ampuh dengan tambahan aroma dari Master Essence. Kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi pastinya sangat mantap untuk membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan menjadi lebih memuaskan.

Resep Ampuh Umpan Ikan Nila Di Empang,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


M A S T E R   E S S E N C E, Ikan Nila Di Empang

Essen Ikan Nila Khusus Di Empang
Salah satu produk essen oplosan murni dengan kualitas mantap yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing handal yaitu Master Essence. Produk unggulan pertama kami ini sudah teruji dan terbukti keampuannya sangat luar biasa dalam meningkatkan performa umpan dengan aroma khasnya yang kuat dan tahan lama.

Master Essence hadir sebagai solusi untuk anda yang berperan penting supaya ikan lebih tertarik dengan umpan anda, sebab aroma dari Master Essence ini sangat fresh dan tidak mudah larut di dalam air sehingga sangat ampuh menarik perhatian ikan dan merangsang nafsu makan ikan menjadi lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/btl
  • Isi : 30 ml/btl
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Di Empang, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 6 Botol : Essen Hijau : Devin Setya : Jl. Sunan Gunung Jati No.32 Rt.03/05, Kel. Jurangombo Utara, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah 56123 : 082.213.612.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Di EmpangEssen Ikan Nila Khusus Di Empang

Essen Ikan Nila Khusus Di Empang

Essen Ikan Nila Khusus Di EmpangEssen Ikan Nila Khusus Di Empang

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.
Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Di Empang"

Posting Komentar