Essen Ikan Mas Khusus Di Empang

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada anda semua yang senantiasa mengunjungi Blog Resmi kami yang satu ini, dimana kami akan selalu hadir untuk anda dengan memberikan informasi-informasi terbaik tentang dunia memancing. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas seputar Essen Ikan Mas Khusus Di Empang yang saat ini tengah banyak digunakan oleh para angler Nusantara. Salam Mancing Mania Mantap !!

Essen Ikan Mas Khusus Di Empang
Memancing ikan mas di empang adalah salah satu kebiasaan atau hobi yang tak sedikit orang menggemarinya terutama para pria. Selain seru dan santai memancing juga termasuk salah satu aktivitas yang postitif serta memiliki segudang manfaat, diantaranya dapat melatih kesabaran kita. Bagi orang awam maupun pemula mancing mungkin akan terlihat mudah saja melakukan kegiatan yang satu ini tinggal lemparkan kail yang sudah diberi umpan lalu tarik. Tapi kenyataanya bukan seperti itu, karena di dalam memancing juga membutuhkan teknik, trik dan tips bahkan keahlian khusus.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Babon Kroto

Ikan mas merupakan ikan konsumsi air tawar yang bisa kita temukan dengan mudah di kolam maupun empang-empang. Biasanya ikan mas yang ada di empang/kolam ini hasil sebagian besar hasil dari budidaya masyarakat kita, berbeda lagi jika ikan mas yang hidup di perairan liar yang pastinya akan terbilang cukup sulit untuk ditangkap/dipancing. Namun ikan jenis ini juga bisa dikatakan gampang-gampang susah untuk ditaklukan sekalipun di empang yang sudah tentu jelas ada ikannya.

Mancing ikan mas di empang pun memerlukan umpan jitu yang tepat dan benar serta didasari dengan beberapa hal yang menyangkut dengan kegiatan memancing ini. Hal ini disebabkan agar kita bisa dengan lebih mudah menaikan sang primadona air tawar ini ke permukaan. Tak perlu berlama-lama lagi berikut ini akan kami berikan resep jitu racikan umpan ikan mas di empang yang mungkin bisa anda coba.

Umpan Ikan Mas Di Empang Paling Jitu :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : Khusus pelet, tidak usah di kukus

Rekomendasi Essen Ikan Mas Khusus Di Empang Terbaik -- Master Essence

Essen Ikan Mas Khusus Di Empang
Master Essen yaitu brand essen oplosan terbaik yang saat ini tengah banyak digunakan oleh para juara mancing, hal ini dikarenakan bahwa Essen Master ini mengandung bahan - bahan alami pilihan yang sangat disukai oleh ikan sehingga menghasilkan essen dengan aroma khasnya yang mampu memberikan efek perangsang ikan sekaligus meningkatkan nafsu makan ikan, dengan begitu ikan dapat dengan cepat dan lahap menyambar umpan.

Essence oplosan master ini memiliki berbagai macam varian dan warna dengan aroma khas berdominan wangi kesukaan ikan yang sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan jitu anda agar lebih mantap dan berkualitas. Dengan mencampurkan Master Essen ke dalam umpan jitu anda dapat berperan penting untuk memaksimalkan performa umpan, tak hanya itu juga dapat menambah rating strike para pemancing sehingga bisa membantu meraih hasil tangkapan ikan yang pastinya memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Mas Khusus Di Empang ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Kuning : Ikmal Supriadi : Jl.Pejuang No.91 Rt.07/02, Kel. Karangpucung Wetan, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 43317 : 081.223.763.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Khusus Di EmpangEssen Ikan Mas Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Khusus Di Empang

Essen Ikan Mas Khusus Di Empang
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Khusus Di Empang"

Posting Komentar