Oplosan Essen Ikan Mas

Salam sejahtera untuk kita semua dan berjumpa kembali bersama kami di website resmi Master Essen yang mana selalu menyajikan informasi menarik seputar memancing. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips mengenai Oplosan Essen Ikan Mas yang sudah terbukti mantap dan jitu. Baiklah, kita simak sama-sama ya jangan sampai ketinggalan karena sayang jika anda lewatkan.

Oplosan Essen Ikan Mas
Memancing merupakan salah satu aktivitas outdoor yang begitu asik dan menyenangkan bagi sebagian orang, namun ada juga yang beranggapan bahwa kegiatan yang satu ini hanya membuang-buang waktu saja. Namun berbeda lagi untuk para pencinta mancing, mereka rela menunggu berjam-jam agar bisa mendapatkan ikan target yang menjadi incaranya. Ketika ikan target sudah menancap dimata kail semua akan terbayarkan dengan sensasi strike yang begitu kuat dan menantang.

Baca Juga : racikan master umpan ikan mas di jamin naik podium

Diantara banyaknya species ikan yang hidup di air tawar yang paling populer di semua kalangan yakni adalah ikan mas. Mancing ikan mas tentunya harus mempunyai skill serta pengamatan yang bagus tentang keberadaan ikan, terlebih lagi penggunaan umpan juga adalah faktor keberhasilan dari memancing ikan mas ini. Oleh karena itu kami akan memberikan tips tentang resep jitu racikan umpan ikan mas termantap.

Umpan Jitu Ikan Mas Paling Joss :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Oplosan Jitu Ikan Mas Termantap dari Master Essen

Master Essen merupakan produk essen murni andalan kami, yang mana produk ini terbuat dari bahan alami pilihan yang aman dan disukai oleh ikan sehingga menghasilkan oplosan essen dengan kualitas premium yang sudah teruji coba keampuhannya oleh para mania diantaranya mampu meningkatkan performa umpan, salah satunya umpan racikan ikan mas kita sendiri.

Essen master adalah aroma oplosan umpan yang dapat membantu memberikan kualitas terhadap umpan menjadi lebih baik dengan aroma khasnya yang kuat dominan wangi yang lebih tahan lama di dalam air sehingga sangat efektif memikat perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan, dengan begitu ikan dapat dengan mudahnya menyambar umpan.

Master Essen yaitu salah satu essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan yang paling terbebas dari bahan kimia yang berbahaya. Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing, karena khasiatnya sudah tak diragukan lagi sangat cocok dan bagus sebagai bahan pendamping umpan ikan mas yang bisa meningkatkan rating strike. Dengan begitu, Master Essen dikenal sebagai rajanya essen oplosan yang paling jitu dalam hal menaklukan ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk essen
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Jika anda berminat dengan Oplosan Essen Ikan Mas ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Kuning : Jamal Triadi : Jl.Kusuma Bangsa No.91 Rt.10/06, Kel. Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51141 : 081.310.009.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Oplosan Essen Ikan Mas

Oplosan Essen Ikan MasOplosan Essen Ikan Mas

Oplosan Essen Ikan Mas

Oplosan Essen Ikan Mas

Oplosan Essen Ikan Mas

Oplosan Essen Ikan Mas

Oplosan Essen Ikan Mas
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oplosan Essen Ikan Mas"

Posting Komentar