Essen Khusus Ikan Mas Harian

Hai para mania, apa kabarnya? semoga kabar baik untuk kita semua. Pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Essen Ikan Mas Khusus Harian yang sudah teruji coba oleh para pemancing dan hasilnya terbukti memuaskan. nah, untuk info selengkapnya mari simak sampai tuntas dibawah ini! Salam STRIKE!

Essen Khusus Ikan Mas Harian
Memancing ialah salah satu kegiatan yang banyak diminati oleh semua orang tanpa mengenai usia, jenis kelamin hingga status sosial. Kegiatan yang satu ini bisa dikatakan sebuah hobi bagi mereka yang benar-benar pencinta mancing. Di dalam memancing pastinya memerlukan trik dan teknik yang bagus apalagi jika yang ditargetkan jenis ikan mas.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian

Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar konsumsi yang dikenal memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi yang banyak sekali digemari oleh masyarakat indonesia tentunya. Selain itu ikan jenis ini pula seru dan mengasyikan jika dipancing sebab ikan mas cenderung agresif dan mempunyai perlawanan yang cukup kuat sehingga membuat para angler ketagihan akan sensasi strike yang dimiliki oleh ikan mas yang tak kalah menantang dengan jenis ikan air tawar lainnya.

Berbicara tentang mancing ikan mas, pastinya para pemancing sudah tahu betul dan teliti dalam hal pemakaian umpan. Karena umpan mancing ikan mas tidak boleh sembarangan, haruslah jitu dan tepat agar bisa meraih hasil yang memuaskan. Untuk menyiasati permasalahan ini, kami akan berikan resep ampuh racikan umpan jitu ikan mas dengan menambahkan Master Essen sebagai penguat aroma yang berperan penting dalam umpan.

Bahan-Bahan :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Master Essen Solusi Essen Oplosan Umpan Ikan Mas Terbaik Yang Teruji Ampuh dan Jitu!

Essen Khusus Ikan Mas Harian
MASTER ESSEN, merupakan salah satu produk premium essen oplosan unggulan kami yang dibuat secara khusus oleh ahlinya dengan menggunakan 100% bahan alami terbaik pilihan tanpa bahan kimia berbahaya yang dapat membahayakan ikan. Essen master ini adalah oplosan essen yang sudah siap pakai yang memiliki aroma khas dominan wangi yang kuat dan tajam serta tahan lama dalam air sehingga ampuh dapat menarik perhatian ikan pada umpan.

Kami rekomendasikan essen ikan mas khusus harian dengan menggunakan produk Master Essen, karena produk ini tengah populer di kalangan pemancing. Hal ini disebabkan bahwa Master Essen sudah teruji coba keampuhannya bisa memberikan performa terhadap umpan racikan kita sendiri. Selain itu Master Essen sendiri bisa membantu meningkatkan rating strike para pemancing, dengan begitu sekaligus membantu anda memaksilkan hasil tangkapan menjadi lebih memuaskan sesuai dengan yang diharapkan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk essen
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Jika anda berminat dengan Essen Khusus Ikan Mas Harian ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Abdul Marzuki : Jl.Bambu Kuning Selatan No.69 Rt.01/03, Kel. Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat 17114 : 081.213.903.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Khusus Ikan Mas Harian

Essen Khusus Ikan Mas Harian

Essen Khusus Ikan Mas HarianEssen Khusus Ikan Mas Harian

Essen Khusus Ikan Mas Harian

Essen Khusus Ikan Mas Harian

Essen Khusus Ikan Mas Harian

Essen Khusus Ikan Mas Harian
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Khusus Ikan Mas Harian"

Posting Komentar