Essen Ikan Mas Khusus Galatama

Salam mancing mania mantap !!! Pada kali ini halaman kami akan membahas informasi dan tips terbaru mengenai Essen Ikan Mas Khusus Galatama terbaik yang terbukti ampuh dan jitu dengan menggunakan MASTER ESSENCE. Baik saja, simak terus dibawah ini infonya yang sayang jika anda lewatkan.

Essen Ikan Mas Khusus Galatama
Memancing ikan yang bersifat lomba seperti galatama memang saat ini makin marak digandrungi oleh para pencinta mancing dan banyak ditemukan khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Mancing galatama adalah salah satu ajang turnament mancing yang pada umumnya memiliki beberapa aturan dimana para peserta tidak boleh melanggarnya karena akan di diskualifikasi.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Rekomendasi Para Master

Biasanya sang juara dari mancing galatama dilihat dari hasil tangkapan yang banyak dan ikan yang paling berat. Selain itu para peserta akan bergelut dalam waktu yang telah disepakati bersama sama dan dituntut agar mendapatkan ikan sebanyak mungkin. Dan salah satu jenis ikan yang banyak peminatnya di dalam kolam galatama ialah ikan mas. Ikan mas ini adalah ikan air tawar paling populer di di semua kalangan terlebih di kalangan para pencinta mancing.

Ikan mas sendiri termasuk ke dalam hewan omnivora yaitu ikan yang dapat memakan berbagai jenis makanan seperti binatang dan tumbuhan. Ikan jenis ini banyak kita temukan di kolam pemancingan karena ikan mas seringkali dijadikan sebagai bahan dalam ajang lomba mancing terutama mancing galatama. Untuk mengikuti mancing galatama ikan mas, tentunya kita harus memperhatikan trik dan teknik serta yang paling penting yakni umpan.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Galatama Termantap :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Oplosan Jitu Ikan Mas Khusus Galatama Rekomendasi Para Pemancing Handal

Essen Ikan Mas Khusus Galatama
Apasih yang dimaksud dengan essen? Essen adalah suatu bahan yang memiliki aroma khas yang menyengat dimana aroma ini digunakan sebagai bahan pendamping umpan yang bertujuan untuk menguatkan aroma umpan agar ikan lebih tertarik kepada umpan yang kita berikan. Kini telah hadir produk essence dengan kualitas premium yakni Master Essen yang dipercaya mampu memberikan performa terhadap umpan menjadi lebih baik sekaligus membantu meningkatkan rating strike para pemancing.

Essen master dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas pilihan yang sangat disukai oleh ikan seperti halnya perpaduan antara eksrtak hewani dan esktrak buah lalu ditakar dengan tepat dan pas oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang khas, kuat, dan pekat serta tahan lama di dalam air yang bisa memberikan rangsangan agar ikan bisa memakan umpan dengan cepat dan lahap.

Master Essen memiliki banyak varian di dalamnya, dan salah satu nya yaitu essen ikan mas khusus galatama yang sangat cocok bagi anda yang senang dalam mengikuti ajang lomba mancing terutama galatama. Essen ikan mas galatama ini pastinya terhindar dari bahan kimia yang berbahaya, dimana essen ini mengandung 80% protein sehingga sangat efektif meningkatkan nafsu makan ikan mas semakin bertambah, dan umpan kita menjadi sasaran utama ikan mas dalam kolam galatama tersebut.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk essen
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Mas Khusus Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Merah :Arif Herman Maulana : Jl.ZA.Pagar Alam No.09 Rt.10/11, Kel. Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung 35142 : 081.323.110.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Khusus GalatamaEssen Ikan Mas Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Khusus Galatama

Essen Ikan Mas Khusus Galatama
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Khusus Galatama"

Posting Komentar