Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa

Salam sahabat pancing, edisi kali ini kami akan membahas info mengenai Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa yang sudah terbukti paling jitu. Nah, kami mengajak anda semua untuk menyimak artikel ini sampai tuntas semoga bisa bermanfaat.

Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa
Memancing di perairan tawar tepatnya rawa - rawa memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh para angler, karena jenis ikan yang hidup di dalamnya terbilang cukup banyak mulai dari ikan mas, nila, lele, mujair, gabus, betok, dan lain sebagainya. Rasa senang luar biasa yang dirasakan ketika kita bisa mendapatkan ikan target di perairan rawa ini.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Rawa

Ikan mas termasuk salah satu jenis ikan populer yang hidup di perairan tawar. Rawa-rawa menjadi salah satu habitat dari ikan jenis ini, karena sebagaimana perairan liar seperti rawa memang masih banyak binatang dan tumbuhan yang menjadi makanan sehari-hari dari ikan mas. Ikan mas tergolong ikan yang rakus dan bersifat omnivora alias pemakan segala, jadi kita bisa simpulkan untuk memancing ikan mas terutama di rawa bisa menggunakan umpan apa saja yang menjadi kesukaan dari ikan mas tersebut.

Resep Rahasia Racikan Jitu Umpan Ikan Mas Di Rawa :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : Khusus pelet, tidak usah di kukus

Essence Master, Ikan Mas Di Rawa

Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa
Master Essen Ikan Mas yaitu salah satu varian essen dari produk Master Essen, yang merupakan produk essen oplosan yang memiliki kualitas paling jitu dan lebih mantap dibandingkan dengan essen lainnya. Master Essen dibuat oleh ahlinya dengan keahlian khusus menggunakan bahan-bahan berkualitas alami pilihan yang tentunya aman dan terhindar dari zat kimia berbahaya, sehingga terciptalah produk unggulan terbaik essen oplosan murni yang mempunyai aroma dominan wangi khas dan lebih fresh serta tahan lama.

Sudah banyak yang menggunakan essen dari kami terutama dari Master Essen. Mereka sudah percaya akan kualitas yang dimiliki oleh Master Essen yakni diantaranya mampu meningkatkan performa umpan racikan sendiri dengan aroma khasnya yang kuat. Selain itu keampuhannya telah teruji coba dapat menambah rating strike para pemancing sehingga membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang tentunya memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 5 Botol Essen Kuning : Erik Prayoga : Jl.Ipik Gandamanah No.11 Rt.02/02, Kel. Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta, Jawa Barat 41118 : 081.322.314.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa

Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa

Essen Ikan Mas Khusus Di RawaEssen Ikan Mas Khusus Di Rawa

Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa

Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa

Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa

Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Khusus Di Rawa"

Posting Komentar