Umpan Khusus Ikan Lele

Hai sahabat strike mania seluruh Tanah Air, selamat berkunjung di Website resmi kami. Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam artikel seputar dunia mancing yang tentunya bermanfaat untuk kalian semua. Nah, dikesempatan kali ini halaman kami berikutnya akan memberikan informasi dan tips mengenai Umpan Khusus Ikan Lele. Kalau begitu, mari simak baik-baik sampai tuntas.

Umpan Khusus Ikan Lele
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat, meskipun memiliki fisik yang menggelikan akan tetapi ikan ini mengandung banyak protein. Disamping itu mempunyai citarasa daging yang lembut, gurih serta lezat jika disajikan dengan berbagai macam makanan.

Baca Juga : Master Essen Ikan Lele

Jenis ikan yang satu ini tak hanya sedap dikonsumsi juga memiliki sensasi tersendiri bagi para pemancing. Gerakannya yang agresif dapat menarik perhatian pemancing untuk memancingnya. Ikan lele dikenal dengan tarikannya yang luar biasa menantang yang mampu memicu adrenalin para pemancing. Jadi tak heran jika ikan lele seringkali dijadikan sebagai target incaran pemancing.

Agar bisa memperoleh hasil yang maksimal pada saat mancing ikan lele, harus ada teknik dan trik khusus yang dikuasai oleh pemancing tersebut. Salah satu faktor penting yang tentunya tak terlepas dari kegiatan memancing ini yaitu umpan. Umpan yang digunakan haruslah tepat dan jitu, akan tetapi masih banyak yang belum mengetahuinya. Nah, kami disini akan memberikan resep racikan umpan ikan lele paling ampuh dan jitu yang bisa anda coba.

Resep racikan umpan ikan lele pakai master umpan serbuk :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Master essen
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Master Umpan, Ikan Lele

Umpan Khusus Ikan LeleUntuk Umpan Ikan Lele kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Master umpan karena produk ini merupakan salah satu produk umpan pelet dengan kualitas terbaik yang mengandung bahan-bahan alami pilihan yang tentunya aman dan sangat disukai oleh ikan.

Produk Master Umpan ini terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya sehingga dari segi aroma yang dihasilkan sangat khas yaitu perpaduan antara amis wangi yang sangat disukai oleh ikan lele. Master Umpan sangat efektif menarik perhatian ikan sekaligus merangsang atau memicu ikan agar cepat mendekat lalu ikan akan dengan lahapnya memakan umpan yang kita berikan.

Master Umpan yakni produk umpan pelet serbuk siap pakai yang diproses dengan keahlian khusus yang dipantau langsung oleh ahlinya sehingga sudah dipercaya khasiat dan keampuhannya dapat meningkatkan rating strike para pemancing. Jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menggunakan umpan pelet serbuk ikan lele dari produk Master Umpan ini, karena sudah teruji dan dibuktikan sendiri oleh para pemancing handal dan terbukti hasilnya begitu memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas secukupnya dan umpan pun siap pakai
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan Khusus Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 2 Pcs : Farhan Sudrajat : Jl.Raya Cikajang No.35 Rt.04/05, Kel. Mekarsari, Kec. Cikajang, Kab. Garut : 081.221.879.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Khusus Ikan Lele

Umpan Khusus Ikan Lele

Umpan Khusus Ikan LeleUmpan Khusus Ikan Lele

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Khusus Ikan Lele"

Posting Komentar