Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan

Selamat datang kembali di Website resmi kami yang selalu memberikan informasi seputar dunia mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel pembahasan mengenai Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan paling jitu dijamin joss dengan menggunakan Umpan Master Ikan Lele.

Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan
Ikan lele adalah salah satu ikan air tawar konsumsi yang banyak disukai oleh masyarakat. Disamping memiliki bentuk tubuh yang agak menggelikan, ikan lele ini memiliki citarasa yang lezat dan mengandung banyak protein yang bagus untuk kesehatan tubuh. Jenis ikan air tawar yang satu ini sangat populer di kalangan para pemancing karena ikan lele dikenal dapat memberikan perlawanan yang kuat dan cukup agresif.

Baca Juga : Essen Ikan Lele Musim Hujan

Memancing ialah hobi seseorang yang begitu menyenangkan dan seru. Selain itu dimana kegiatan ini bisa melatih kesabaran kita juga dapat menghilangkan stress akibat pekerjaan sehari-hari. Namun memancing ikan tidak hanya cukup memancing saja, diperlukan trik khusus agar mendapatkan hasil yang sesuai yang diharapkan. Bagi anda yang suka memancing ikan lele terutama pada musim hujan sebaiknya harus mengetahui umpan yang tepat, berikut ini umpan mancing ikan lele musim hujan yang jitu dan ampuh yang bisa anda pakai.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Musim Hujan :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Master Umpan, Ikan Lele Musim Hujan

Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan
Master Umpan Ikan Lele adalah salah satu produk unggulan kami yang berupa umpan pelet yang bertekstur serbuk halus kering berprotein tinggi yang sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing dan terbukti bisa membantu memaksimalkan rating strike.

Umpan master ikan lele mengandung bahan-bahan alami pilihan terbaik yang tentunya aman dan terbebas dari zat-zat kimia berbahaya. Produk umpan unggulan ini telah hadir sebagai solusi buat anda yang senang memancing ikan lele terutama pada musim hujan, karena Master Umpan Ikan Lele ini terkandung bahan yang dapat memicu nafsu makan ikan sehingga ikan dengan lahapnya memakan umpan.


Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan pun siap pakai
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 5 Pcs : Egi Haryadi : Jl.Cinde Barat No.21 Rt.10/07, Kel. Jomblang, Kec. Candisari, Kota Semarang : 081.231.119.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan

Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan

Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim HujanUmpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Lele Khusus Untuk Musim Hujan"

Posting Komentar