Umpan Ikan Lele Khusus Galatama

Salam hangat para sobat mania seluruh Nusantara. Selamat berkunjung kembali di Blog Resmi kami yang dimana selalu memberikan informasi menarik dan terbaru seputar dunia mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi artikel terhangat mengenai Umpan Ikan Lele Khusus Galatama. Kalu bagitu simak terus infonya dibawah ini dengan tuntas!

Umpan Ikan Lele Khusus Galatama
Memancing galatama yaitu salah satu ajang perlombaan mancing yang sudah banyak dikenal oleh para pencinta mancing di seluruh Indonesia. Diantara banyak jenis ikan yang menjadi bahan utama dalam perlombaan mancing yang satu ini dan sekaligus menjadi target yang banyak dicari oleh para angler ialah ikan lele.

Baca Juga : Master Essen Ikan Lele Galatama

Mancing ikan lele galatama terbilang cukup sulit dibandingkan dengan jenis ikan lainnya. Hal ini disebabkan ikan lele termasuk hewan nokturnal atau yang aktif pada malam hari. Bukan berarti ikan lele tidak mau makan di siang hari, melainkan lebih agresif malam hari dibanding siang hari.

Kebanyakan lomba mancing hasil dari tangkapan ikan yang didapat bisa dibawa pulang, namun berbeda dengan lomba galatama yang hasil pancingannya tidak bisa dibawa pulang. Tetapi untuk mendapatkan juara di dalam lomba galatama, pemancing harus bergelut dengan waktu untuk mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya agar dapat memenangkan ajang lomba mancing yang satu ini. Satu hal yang harus diperhatikan dalam memancing ikan lele galatama yakni harus menyiapkan umpan yang ampuh dan jitu.

Nah pada edisi kali ini kami akan memberikan resep jitu umpan ikan lele galatama yang sudah terbukti mantap oleh para juara mancing. Penasaran bagaimana cara membuatnya? langsung saja simak berikut ini.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Galatama :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Master essen
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Ikan Lele Galatama Terbaik 2019 Jitu

Umpan Ikan Lele Khusus Galatama
Master Umpan merupakan produk umpan premium yang terbuat dari bahan alami yang disukai oleh ikan dan diolah dengan baik oleh tangan ahli anak bangsa dan yang paling penting keampuhannya sudah teruji dan terbukti mantap dan jitu mampu meningkatkan kualitas dan performa terhadap umpan.

Umpan master ikan lele ini yaitu salah satu produk umpan unggulan kami yang di dalamnya terkandung 80% protein yang sangat efektif menaklukan ikan lele. Master Umpan sengaja membuat umpan pelet untuk ikan lele bagi anda yang gemar memancing ikan lele sebagai solusi umpan jitu ikan lele.



Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan pun siap pakai
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan Ikan Lele Khusus Galatama ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 5 Pcs : Ikhsan Abdurahman : Jl.Gandasoja No.33 Rt.02/08, Kel. Sukamantri, Kec. Paseh, Kab. Bandung : 082.314.582.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Ikan Lele Khusus Galatama

Umpan Ikan Lele Khusus Galatama

Umpan Ikan Lele Khusus GalatamaUmpan Ikan Lele Khusus Galatama

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Lele Khusus Galatama"

Posting Komentar