Umpan Ikan Lele Khusus Babon

Kabar bagus buat anda para pencinta strike ikan lele, anda sangat tepat sekali sudah mengunjungi Website resmi kami ini yang mana pada kesempatan kali ini halaman kami akan berbagi informasi terbaru mengenai Umpan Ikan Lele Khusus Babon. Salam Mancing Mania Mantap!!!

Umpan Ikan Lele Khusus Babon
Memancing ikan lele adalah salah satu kegiatan yang seru dan menyenangkan. Ikan lele dikenal sangat agresif dan memiliki gerakan gesit yang yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para pemancing. Ikan predator air tawar ini bersifat omnivora alias pemakan segala, selain itu termasuk hewan nokturnal yang aktif pada malam hari. Habitat ikan lele berada di sejumlah perairan tawar seperti danau, sungai, rawa-rawa dan lain sebagainya.

Baca Juga : Master Essen Ikan Lele Babon

Ikan lele hidup secara koloni alias berkelompok yang tergolong ke dalam keluarga Catfish. Ikan lele yang hidup di alam biasanya memiliki ukuran yang berbeda mulai dari reme hingga babon. Ikan lele yang berukuran babon biasanya paling diincar oleh para pemancing karena selain sedap dikonsumi dan memiliki kandungan gizi yang tinggi, juga tarikan ikan lele babon lebih kuat dan menantang.

Tentunya untuk memancing ikan lele babon diperlukan sedikit trik dan teknik khusus serta umpan lele babon yang digunakan haruslah tepat dan jitu, agar anda bisa membawa pulang ikan target dengan hasil yang maksimal. Berikut umpan ikan lele babon yang sering dipakai untuk lomba maupun mancing biasa.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Babon Paling Jitu  :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Ikan Lele Babon Paling Maknyos | MASTER UMPAN

Umpan Ikan Lele Khusus Babon
Untuk umpan ikan lele babon kami rekomendasikan anda menggunakan Master Umpan Ikan Lele yang mana umpan ini sudah terbukti dan teruji mampu meningkatkan rating strike para pemancing sehingga dapat memaksimalkan hasil tangkapan ikan target yang sesuai dengan apa yang dirahapkan.

Master Umpan Ikan Lele merupakan salah satu produk premium umpan pelet serbuk siap pakai yang kami khususkan untuk anda pencinta ikan lele sebagai solusi umpan mancing ikan lele anda jauh lebih baik dan berkualitas. Umpan master ikan lele ini terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang kami kombinasikan dengan bahan alami pilihan lainnya sehingga menghasilkan umpan pelet kualitas terbaik yang sudah banyak digunakan oleh para juara mancing di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan pun siap pakai
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan Ikan Lele Khusus Babon ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 2 Pcs : Yopi Nugraha : Jl.Gajah Mada No.28 Rt.07/03, Kel. Kota Baru, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung : 082.231.601.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Ikan Lele Khusus Babon

Umpan Ikan Lele Khusus Babon

Umpan Ikan Lele Khusus BabonUmpan Ikan Lele Khusus Babon

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Lele Khusus Babon"

Posting Komentar