Essen Ikan Lele Khusus Di Situ

Kabar baik untuk kita semua, berjumpa kembali bersama kami yang tentunya selalu membagikan informasi menarik dan terupdate tentang seputar dunia mancing. Pada halaman kali ini kami akan membawakan tips dan info mengenai Essen Ikan Lele Khusus Di Situ. Kami mengajak anda untuk menyimak artikel ini sampai tuntas semoga bermanfaat. Salam Mata Pancing!

Essen Ikan Lele Khusus Di Situ
Memancing ikan lele menurut pandangan orang awam memang suatu kegiatan yang hanya membuang-buang waktu saja. Dimana kita harus menunggu umpan disambar ikan target bahkan sampai berjam-jam lamanya. Tapi bagi mereka khususnya para pencinta mancing, memancing ikan lele sangat mengasyikan terlebih lagi spot mancing yang dituju masih berbau alam. Artinya kita bisa langsung menikmati keindahan alam yang sekaligus menjadi habitat dari ikan lele tersebut.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Babon

Salah satu lokasi yang tak sedikit orang mengunjunginya untuk mancing ikan lele ialah situ. Situ adalah salah satu perairan tawar yang banyak dihuni oleh berbagai jenis ikan dan salah satunya ialah ikan lele. Memancing ikan lele di situ dapat memberikan daya tarik tersendiri untuk para pemancing. Sementara itu, ukuran atau bobot ikan lele yang hidup di alam biasanya sangat beragam mulai dari rame hingga babon.

Dibalik indahnya pemandangan yang bisa kita nikmati pada saat mancing ikan lele di situ, ada beberapa hal yang harus kita pelajari. Seperti halnya teknik dan trik khusus agar dapat membantu memaksimalkan hasil tangkapan yang kita dapat nanti. Dan yang paling penting yang bisa menunjang keberhasilan para pemancing ialah umpan. Untuk itu kami disini akan menyajikan umpan racikan paling ampuh untuk ikan lele. Berikut resep dan cara pembuatannya.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Di Situ :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Lele Rekomendasi Para Juara!!!

Essen Ikan Lele Khusus Di Situ
Master Essen merupakan produk unggulan essen oplosan murni yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas alami pilihan yang sudah teruji oleh para juara mancing dan hasilnya terbukti mampu meningkatkan performa serta kualitas umpan, terutama umpan ikan lele racikan kita sendiri.

Inilah rekomendasi Essen Ikan Lele Khusus Di Situ berkualitas yang sudah terbukti ampuh dan jitu oleh para pemancing handal yaitu dari Master Essen yang memiliki aroma dominan amis wangi yang sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan mancing ikan lele anda. Karena Master Essen disini berperan penting menarik perhatian ikan juga efektif memberikan efek rangsangan atau memicu agar nafsu makan ikan semakin bertambah, dengan begitu ikan akan dengan mudah dan cepat menyambar umpan.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen begitu khas dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air. Master Essen memiliki keunggulan dari produk essen oplosan lainnya yaitu terbebas dari zat-zat kimia berbahaya, jadi anda semua tidak perlu khawatir lagi menggunakan Master Essen selain keampuhannya sudah teruji juga kualitasnya pun tetap terjaga.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Di Situ ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Abdul Latif : Jl.Suma No.475 Rt.08/05, Kel. Babakan Jawa, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka : 082.231.219.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Khusus Di Situ

Essen Ikan Lele Khusus Di SituEssen Ikan Lele Khusus Di Situ

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Di Situ"

Posting Komentar