Essen Ikan Lele Khusus Di Danau

Hallo sobat mania selamat berkunjung kembali di salah satu Blog Resmi kami yang selalu menyajikan berbagai macam informasi menarik seputar dunia mancing. Untuk edisi kali ini kami akan membagikan tips serta informasi mengenai Essen Ikan Lele Khusus Di Danau yang sudah terbukti dan teruji oleh para juara mancing. Untuk informasi lebih lanjut mari simak baik-baik artikel berikut ini.

Essen Ikan Lele Khusus Di Danau
Ikan lele merupakan sejenis ikan air tawar yang berhabitat di aliran sungai, danau, rawa-rawa maupun parit. Ikan jenis ini terkenal dengan tubuhnya yang licin dan memiliki kumis yang panjang serta senjata patil yang cukup mematikan sebagai pertahanan diri.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang jitu

Ikan lele bersifat nokturnal, atau yang aktif mencari makan pada malam hari. Jika di siang hari lele cenderung berdiam diri dan berteduh seperti di lubang-lubang besar yang gelap. Selain itu karakteristik dari ikan lele sendiri cukup rakus terhadap makanan dan agresif serta gerakannya yang gesit.

Dengan gerakannya tersebut membikin penasaran sejumlah penghobi mancing untuk memburu dan menangkapnya. Disamping itu ikan lele kaya akan kandungan protein sehingga seringkali dijadikan sebagai bahan konsumsi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia tentunya. Sementara itu, untuk memancingnya kita harus memiliki keahlian khusus terutama dalam hal umpan. Umpan yang jitu dan tepat kemungkinan besar akan meraih hasil tangkapan yang banyak dan memuaskan.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Di Danau Paling Jitu :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen

Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Lele Di Danau Terbukti Ampuh dan Jitu -- Master Essen

Essen Ikan Lele Khusus Di Danau
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa ikan lele merupakan salah satu predator air tawar yang bersifat nokturnal. Bukan berarti lele tidak mau makan pada siang hari, akan tetapi cenderung lebih agresif pada malam hari. Nah untuk menyiasati permasalahan tersebut, kami merekomendasikan produk essen oplosan umpan khusus ikan lele di danau dari Master Essen. Karena sangat efektif dan berperan penting dalam hal menarik perhatian ikan.

Master Essen adalah suatu produk essen oplosan murni dengan kualitas premium yang kami buat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami yang diolah dan diproses dengan keahlian khusus dan yang terpenting sudah teruji dan terbukti khasiatnya yaitu mampu meningkatkan performa umpan racikan kita sendiri.

Oplosan essen ikan lele ini sangat efektif memikat ikan dari jarak jauh sekalipun, Hal ini dikarenakan bahwa Master Essen memiliki aroma yang sangat khas berdominan wangi yang menyengat serta lebih tahan lama di dalam air. Dengan begitu dapat membantu memberikan efek perangsang ikan supaya ikan mendekat lalu dengan mudah dan cepat memakan umpan.

Sudah banyak para pemancing handal yang sudah mencoba dan hasilnya sangat memuaskan. Master Essen Ikan Lele ini sudah siap pakai yang dikemas dalam botol plastik yang berisi 30 ml dan telah tersegel rapi dengan jaminan mutu agar kualitasnya tetap terjaga. Dan yang istimewanya lagi, salah satu produk unggulan kami ini tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Di Danau ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 5 Botol : Essen Hijau : Rangga Herdiawan : Jl.RA Kartini No.44 Rt.04/10, Kel. Trirenggo, Kec. Bantul, Kab. Bantul : 082.222.719.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Khusus Di Danau

Essen Ikan Lele Khusus Di DanauEssen Ikan Lele Khusus Di Danau

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Di Danau"

Posting Komentar