Essen Ikan Lele Khusus Di Alam Liar

Kabar baik bagi anda para pencinta mancing ikan lele. Di salah satu Situs Resmi kami kali ini akan berbagi informasi terbaik untuk anda yang mengenai Essen Ikan Lele Khusus Di Alam Liar. Kita simak sama-sama ya! Salam Mancing Mania Mantappp!!!

Essen Ikan Lele Khusus Di Alam Liar
Ikan lele adalah termasuk ikan predator air tawar yang ganas dan rakus terhadap makanan. Dari karakteristik dan juga sifatnya tersebut menandakan bahwa ikan lele tergolong ikan pemakan segala atau biasa yang kita kenal sebagai omnivora. Ikan ini salah satu jenis ikan air tawar yang sangat populer di kalangan para pemancing selain ikan mas dan bawal. Ikan lele mempunyai sensasi tersendiri yang tak kalah serunya dibanding jenis ikan lainnya.

Baca Juga : Umpan Ikan Lele

Ikan lele dapat dengan mudah kita jumpai di perairan liar diantaranya danau, rawa-rawa dan sungai. Ikan ini memiliki kemampuan bertahan hidup dengan baik di berbagai lingkungan. Ikan lele dapat beradaptasi di air yang tercemar sekalipun seperti di got-got dan saluran pembuangan. Maka tak heran jika ukuran ikan lele yang hidup di alam liar besar-besar.

Salah satu spot mancing ikan lele yang paling tepat yaitu di alam liar yang sekaligus menjadi habitat asli dari ikan lele tersebut. Satu hal yang tidak boleh terlupakan yaitu umpan jitu khusus ikan lele di alam liar supaya bisa membantu memaksimalkan hasi tangkapan ikan yang anda dapat agar sesuai dengan yang diharapkan. Anda tidak perlu resah, karena kami akan memberikan resep rahasia umpan jitu ikan lele di alam liar. Simak selengkapnya dibawah ini!

Racikan Umpan Ikan Lele Di Alam Liar Paling Jitu :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Oplosan Terbaik Essen Ikan Lele Di Alam Liar Sudah Terbukti Ampuh Dari Master Essen

Essen Ikan Lele Khusus Di Alam Liar
Master Essen adalah produk oplosan essen murni dengan kualitas terbaik yang diracik oleh ahlinya menggunakan bahan alami pilihan sehingga terciptalah essen oplosan premium yang sudah teruji akan keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia.

Master Essen sendiri dari segi aromanya pun cukup kuat dan pekat serta lebih tahan lama di dalam air. Maka dari itu Khasiatnya sudah tak diragukan lagi karena sudah dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan. Selain itu Master Essen sangat efektif membantu meningkatkan performa umpan racikan anda sendiri jauh lebih maksimal dan lahap disambar ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Di Alam Liar ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTO PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah Tua : Yanto Dirgantara : Jl.Alianyang No.115 Rt05/08, Kel. Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak : 088.312.875.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele 

Essen Ikan Lele Khusus Di Alam Liar

Essen Ikan Lele Khusus Di Alam LiarEssen Ikan Lele Khusus Di Alam Liar

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Di Alam Liar"

Posting Komentar