Essen Ikan Lele Kilo Gebrus

Hallo sobat strike mania dimanapun berada selamat datang dan terimakasih sudah mengunjungi blog resmi kami yang pada kesempatan kali ini berbagi tips dan informasi terhangat yang membahas mengenai Essen Ikan Lele Kilo Gebrus. Simak baik-baik informasinya dibawah ini sampai tuntas!

Essen Ikan Lele Kilo Gebrus
Pada umumnya memancing ikan lele tidaklah sulit, sama halnya dengan mancing ikan air tawar lain yang membutuhkan umpan jitu yang tepat dan juga benar. Selain itu diperlukan sedikit trik dan strategi khusus agar dapat memudahkan anda mendapatkan ikan target dengan jumlah yang sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus

Ikan lele salah satu jenis ikan yang sangat populer di kalangan para pemancing, yang mana ikan ini dikenal dengan gerakannya yang gesit dan meliuk-liuk membikin penasaran sejumlah penghobi mancing untuk menangkapnya. Maka tak heran jika banyak orang yang memburu ikan ini baik itu di alam liar maupun di kolam pemancingan.

Untuk memancing ikan lele tentunya anda tidak perlu pergi ke alam liar untuk memilih spot mancing yang sekaligus menjadi habitat asli dari ikan lele tersebut, karena di kolam pemancingan biasanya sudah banyak yang menyediakan ikan lele yang tak jarang selalu dijadikan sebagai bahan utama di dalam ajang perlombaan mancing.

Bagi anda yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing yang seringkali diadakan di kolam pemancingan terlebih mancing ikan lele kilo gebrus, berikut ini kami akan memberikan resep dan racikan umpan paling jitu mancing ikan lele khusus kilo gebrus kepada anda semua.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen 7 tetes
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.


Essen Ikan Lele Kilo Gebrus
Jika anda sedang mencari essen ikan lele yang mantap dan anti boncos, kami rekomendasikan essen oplosan untuk ikan lele dari Master Essen yang sudah terbukti keampuhannya oleh para juara mancing baik itu di dalam lomba mancing kilo gebrus, galatama, harian serta di spot mancing lainnya.

Master Essen yaitu produk essen oplosan dengan kualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diolah dengan baik sehingga khasiatnya sudah teruji dalam meningkatkan performa umpan racikan kita sendiri. Tentunya dengan bahan-bahan yang disukai ikan juga perangsang ikan sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Keunggulan dari produk Master Essen ini diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Tidak hanya itu, essen ini cocok untuk semua jenis umpan mulai dari umpan pelet, umpan alami, umpan putih, umpan racikan sendiri serta umpan yang lainnya.

Dan anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk menggunakan Master Essen sebagai bahan pendamping umpan jitu anda karena essen oplosan ikan lele ini dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, segala medan, dan kondisi kolam. Bahkan di dalam perlombaan mancing seperti mancing ikan lele kilo gebrus pun hasilnya sangat bagus.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Lele Kilo Gebrus ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen hijau dan Merah Tua : Ali Permana : Jl.KH.Ahmad Dahlan No.19, Kel. Margomulyo, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi : 082.213.873.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Kilo Gebrus

Essen Ikan Lele Kilo Gebrus Essen Ikan Lele Kilo Gebrus

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Lengkap :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Kilo Gebrus "

Posting Komentar