Essen Ikan Lele Babon Galatama

Kalian sedang mencari umpan ampuh untuk galatama ikan lele terutama ikan lele babon? Kalian tepat sekali sudah mengunjungi blog resmi kami, karena artikel dibawah ini akan menjelaskan mengenai Umpan Ikan Lele Babon Galatama. Baiklah, simak terus informasinya sampai tuntas. Salam Strike!

Essen Ikan Lele Babon Galatama
Memancing dengan menggunakan umpan yang jitu adalah keinginan semua orang. Terlebih untuk umpan lele babon galatama, para angler rela berbondong-bondong untuk mencari dan mengetahui bagaimana rahasia dari umpan ikan lele babon untuk mendapatkan ikan target di dalam ajang lomba mancing yang satu ini.

Baca Juga : Essen Ikan Lele Galatama Dari Master Essen

Ikan lele merupakan salah satu ikan air tawar yang sudah terdaftar ke dalam jenis ikan konsumsi yang memiliki harga ekonomis. Tak hanya para pemancing yang menginginkan ikan lele, akan tetapi para petani ikan pun banyak yang senang dengan ikan lele seperti halnya membudidayakan ikan lele di kolam-kolam sebagai ladang usahanya.

Mancing galatama ikan lele bisa dibilang paling sulit jika dibandingkan dengan galatama ikan lainnya. Hal itu disebabkan ikan lele pada umumnya adalah ikan nokturnal yakni hewan yang aktif pada malam hari. Maka dari itu mancing ikan lele galatama ini memiliki tantangan tersendiri yang begitu mengasyikan.

Kepuasan hati akan dirasakan ketika kita mendapatkan ikan lele babon di dalam kolam galatama. Karena ikan lele jenis ini merupakan ikan target bagi para pemancing tentunya di dalam ajang perlombaan galatama. Akan tetapi untuk mendapatkan ikan lele babon galatama ini harus memiliki trik dan teknik serta umpan ikan lele babon yang tepat dan benar.

Untuk mendapatkan ikan lele babon galatama tentunya anda harus membuat racikan umpan galatama lele bebon yang jitu sehingga kemungkinan besar akan terhindar dari keboncosan. Bagaimana cara membuat resep rahasia umpan galatama babon yang jitu dan anti boncos? simak penjelasannya seperti berikut dibawah ini!

Resep Rahasia Umpan Jitu Ikan Lele Babon Galatama :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Oplosan Essen Ikan Lele Babon Galatama Rekomendasi Para Juara Mancing

Essen Ikan Lele Babon Galatama
Essen siap pakai yang saat ini sedang hangat diperbincangkan di kalangan para pemancing yaitu dari Master Essen. Hal itu terjadi dikarenakan bahwa Master Essen ini memiliki kualitas premium dan memang sudah teruji ampuh dalam meningkatkan rating strike para mancing mania.

Master Essen merupakan produk essen murni kualitas unggulan yang direkomendasikan oleh para pemancing baik itu di dalam ajang perlombaan mancing harian, galatama, kilo gebrus maupun di alam terbuka yang meliputi sungai, danau, rawa, waduk dll.

Produk dari Master Essen ini termasuk salah satu essen oplosan terbaik yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan esktrak buah sehingga aroma yang keluar sangat kuat dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air. Master Essen ini sangat efektif dalam hal memicu dan juga merangsang ikan agar mendekat lalu memakan umpan anda lebih cepat.

Master Essen mempunyai kelebihan yaitu dapat membantu meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri, terutama umpan racikan ikan lele babon galatama anda. Tidak hanya itu, essen ikan lele babon dari produk Master Essen ini dapat digunakan di segala cuaca, medan, kondisi kolam, jenis air, dan lain sebagainya.

Tentunya Master Essen ini mengadung bahan-bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi yang terbebas dari zat-zat kimia berbahaya jadi sangat aman untuk digunakan sebagai bahan pendamping umpan mancing ikan lele babon galatama anda jauh lebih maksimal mendapatkan hasil tangkapan yang didapat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Lele Babon Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau Dan Merah Tua : Alfian Sunandar : Jl.Raya Pattimura No.19, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon : 082.213.493.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Babon Galatama

Essen Ikan Lele Babon GalatamaEssen Ikan Lele Babon Galatama

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Babon Galatama"

Posting Komentar