Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim Hujan

Salam hangat khususnya bagi para pencinta strike mancing mania di seluruh Indonesia. Selamat berkunjung kembali di website resmi kami yang didalamnya terdapat berbagai macam informasi serta tips terbaru seputar dunia memancing. Edisi kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim Hujan. Sebelum masuk ke tema tersebut, kami akan membahas sedikit informasi tentang ikan mas.

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim Hujan
Ikan mas dengan nama ilmiah Cyprinus Carpio merupakan salah satu ikan jenis air tawar konsumsi yang memiliki nilai gizi yang tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Ikan mas memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat, maka tak heran jika ikan ini banyak disukai atau diburu oleh para pemancing.

Baca Juga : Essen Ikan Mas Di Musim Hujan Dari Master Essen

Ikan mas hidup dengan baik di perairan tawar antara lain di danau, rawa, sungai, waduk, dan lain sebagainya. Ikan mas termasuk ikan omnivora alias pemakan segala makanan mulai dari hewan air kecil hinga tanaman air menjadi santapan sehari-harinya.

Memancing ikan mas sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan di kalangan pemancing karena apabila jika sudah menikmati sensasi strike tarikan dari ikan ini yang begitu kuat dan menantang yang dapat memberikan kesenangan tersendiri.

Seperti yang kita ketahui ikan mas memiliki sifat yang agresif dan rakus terhadap makanan, yang seringkali menyambar umpan-umpan para angler. Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan ketika hendak pergi mancing adalah faktor cuaca.

Faktor cuaca atau musim ini memang memberi pengaruh besar terhadap keberadaan ikan mas. Biasanya cuaca akan memberikan dampak terhadap suhu atau temperatur air di suatu perairan tersebut. Seperti mancing ikan mas di musim hujan misalnya tentu akan sedikit berbeda dengan mancing pada saat cuaca cerah, begitupun dengan umpan yang dikai akan berbeda dengan ketika di musim kemarau.

Pada saat kondisi sedang hujan sebenarnya bisa saja mancing ikan mas dilakukan di sungai, danau, maupun di kolam pemancingan. Akan tetapi anda harus dibekali dengan keahlian khusus terlebih dalam hal membuat umpan dengan aroma yang lebih tajam, karena bau yang menyengat terhadap umpan akan lebih menarik penciuman ikan mas sehingga umpan pun disambarnya.

Seperti salah satu jenis umpan racikan  yang satu ini sudah teruji coba khasiatnya oleh para pemancing handal khusus mancing ikan mas untuk musim hujan. Berikut selengkapnya dibawah ini

Resep Umpan Paling Ampuh Ikan Mas Khusus Di Siang Hari :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim Hujan
Master Umpan Ikan Mas adalah produk umpan pelet yang memiliki tekstur serbuk halus kering yang beraroma amis wangi yang kuat sehingga sangat disukai oleh ikan dan mampu menarik perhatian ikan mas.

Master Umpan ini terbuat dari tepung ikan salmon yang berprotein tinggi yang kami kombinasikan dengan bahan alami lainnya dan diolah dengan baik yang sudah melalui proses tahap demi tahap sehingga dapat membantu memberikan performa umpan ikan mas anda semakin maksimal dilahap ikan.

Umpan pelet untuk ikan mas dari Master Umpan ini merupakan salah satu produk unggulan kami yang telah banyak digunakan oleh para pencinta mancing di berbagai daerah. Mereka sudah membuktikannya sendiri dan memang terbukti hasilnya begitu memuaskan.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan Mas sendiri diantaranya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, 100% bahan alami yang disukai oleh ikan mas. Dengan begitu, dengan menggunakan umpan pelet dari master umpan akan membantu meningkatkan rating strike anda.

Jangan ragu lagi untuk memakai umpan master ikan mas, selain keampuhannya sudah teruji bahan-bahan yang digunakan pun terbebas dari bahan berbahaya. Master Umpan Ikan Mas sangat cocok sekali digunakan baik itu dalam ajang perlombaan maupun di berbagai spot mancing lainnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari

Apabila anda berminat dengan Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim Hujan ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 5 Pcs : Hanif Kusmayanto : Jl.H.Masirun No.28, Kel. Mekarbakti, Kec. Panongan, Kab. Tangerang : 081.321.497.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim HujanUmpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim Hujan

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim Hujan
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Musim Hujan"

Posting Komentar