Essen Ikan Bawal Khusus Di Kolam

Salam mancing mania mantap!!! Salam sejahtera bagi kita semua selamat datang di situs resmi Master Essen Ikan. Kali ini kami akan memberikan informasi menarik serta terbaru tentang Essen Ikan Bawal Khusus Di Kolam. Sebelum masuk ke dalam tema tersebut, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai ikan bawal. Baiklah, selamat menyimak!

Essen Ikan Bawal Khusus Di Kolam
Ikan bawal merupakan jenis ikan predator air tawar yang mempunyai sensasi strike tersendiri yang cukup memicu adrenalin. Sambaran dari ikan jenis ini bisa membuat ketagihan para pencinta mancing karena mampu memberikan perlawanan yang sengit.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal memiliki gigi rahang yang cukup tajam, untuk itu jika terjadi strike kita mesti cepat-cepat menaikan ikan ini ke daratan agar senar pancing tidak putus terkena gigitan ikan ini. Jadi memancing ikan bawal memang memiliki keasyikan tersendiri bila dibandingkan dengan jenis ikan air tawar lainnya.

Memancing ikan bawal di kolam memang memerlukan strategi khusus dan teknik memancing serta jenis umpan yang tepat dan benar agar memperoleh hasil yang banyak. Hal tersebut menjadi modal anda ketika hendak memburu ikan bawal di kolam. Namun, kembali lagi pada nasib dan keberuntungan. Karena itu merupakan salah satu faktor keberhasilan memancing.

Ikan bawal memang memiliki karakter rakus terhadap makanan, hampir apa saja yang ada di sekelilingnya di lahap oleh ikan yang satu ini. Dengan begitu ikan bawal tergolong jenis ikan omnivora atau pemakan segala. Untuk itu pemilihan umpan bagi ikan bawal tidak terlalu sulit, anda bisa menggunakan umpan yang menjadi keseharian makanan ikan bawal ataupun jenis umpan lainnya.

Adapula seperti berikut ini akan kami sajikan salah satu resep umpan jitu ikan bawal yang bisa anda gunakan untuk memancing ikan bawal di kolam, karena umpan yang satu ini terbukti hasilnya bisa meningkatkan rating strike anda. Mari simak selengkapnya!

Resep Umpan Jitu Khusus Untuk Ikan Bawal Di Kolam :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Kolam
Master Essen adalah salah satu essen oplosan kualitas terbaik yang diolah secara khusus oleh ahlinya yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah segar yang sudah teruji coba keampuhannya dapat meningkatkan performa umpan racikan anda sendiri.

Master Essen hadir sebagai suatu bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami pada umpan mancing anda, hal itu bertujuan untuk lebih menarik perhatian ikan untuk mendekat pada umpan dengan aroma yang begitu kuat dan tajam dengan sigap ikan akan melahap umpan anda dengan rakus.

Kini Master Essen menjadi senjata andala para juara mancing di seluruh Nusantara. Karena khasiat yang dimiliki oleh Master Essen telah mereka buktikan sendiri dan memang terbukti hasilnya sangat memuaskan. Maka dengan demikian, Master Essen dipercaya sebagai produk essen unggulannya para pemancing di seluruh Tanah Air.

Master Essen sangat efektif melumpuhkan ikan target, aromanya yang sangat menyengat dapat memikat perhatian ikan pada umpan anda dan sekaligus membantu meningkatkan rating strike anda jauh lebih maksimal. Sudah banyak para pemancing yang menggunakan essen ini terutama dari produk Master Essen.

Master Essen mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi dan terbebas dari zat-zat kimia berbahaya. Untuk itu anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi memakainya, karena sangat aman sekali dipakai kapanpun dan dimanapun.

Kelebihan dari Master Essen diantaranya dapat digunakan dan juga bertahan lama berada di dalam air, faktor cuaca, kondisi medan, jenis air, dan berbagai tempat lainnya. Bagi anda para pemula mancing, Master Essen ini menjadi alternatif bagi anda dalam hal mendapatkan banyak ikan target dalam jangka waktu yang cepat dengan hasil yang memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Khusus Di Kolam ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Kasman Setiawan : Jl.Sindang Sari No.40, Kel.Sudajaya Hilir, Kec.Baros, Kota Sukabumi : 082.214.914.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Kolam
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Di Kolam"