Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar

Hallo sobat mancing mania yang selalu berkunjung ke blog resmi kami ini. Selamat datang dan selamat mempejari tips dan trik umpan memancing. Semoga artikel-artikel dari kami bisa bermanfaat khususnya bagi para pencinta mancing. Pada pertemuan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar. Selamat menyimak!

Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar
Memancing adalah salah satu hobi yang sangat menyenangkan. Kegiatan ini menjadi sarana rekreasi untuk menghilangkan rasa penat setelah sibuknya bekerja. Selain itu kegiatan yang satu ini mempunyai banyak manfaat diantaranya mampu mengasah ketepatan dan juga kesabaran kita. Seperti di kegiatan-kegiatan lainnya, kegiatan memancing harus diperlukan teknik dan juga strategi khusus sebagai modal kita untuk mempermudah mendapatkan ikan target.

Baca Juga : Master Essen Getah Katilayu Ikan Bawal

Ikan bawal merupakan jenis ikan air tawar yang berasal dari Sungai Amazon tepatnya di Amerika Selatan. Namun kini ikan bawal tersebar luas ke berbagai negara termasuk negara Indonesia. Ikan bawal di Indonesia sendiri berkembangbiak dengan baik bahkan masyarakat kita ada yang membudidayakan ikan bawal sebagai bahan kebutuhan dan lain sebagainya.

Ikan bawal masih bersaudara dekat dengan ikan piranha yang sangat populer sebagai pemakan daging yang cukup ganas. Dari fisiknya ikan bawal hampir mirip dengan ikan piranha, kedua ikan tersebut memiliki karakter yang sama yaitu rakus terhadap makanan. Ikan bawal bersifat omnivora yaitu pemakan segala, yang selalu memangsa umpan-umpan para pemancing.

Ikan bawal memiliki daya tarikan yang luar biasa sehingga terkadang mengakibatkan senar pancing para angler putus, disamping itu ikan bawla mempunyai gigi yang cukup tajam oleh karena itu membutuhkan senar serta kail khusus yang lebih kuat agar ikan mendarat dengan mulus ke daratan.

Pemilihan umpan yang tepat serta disukai oleh ikan bawal kemungkinan besar mendapat tangkapan yang lebih banyak. Terlebih jika umpan tersebut memiliki aroma keamisan yang menyengat akan amat gampang memikat gerombolan ikan bawal. Untuk itu kami sarankan anda memakai umpan jitu untuk memancing ikan bawal terutama di alam liar.

Berbicara soal mancing ikan bawal memang salah satu kegiatan yang cukup memicu adrenalin. Terlebih ikan bawal yang sedikit liar mampu mengundang rasa penasaran para angler untuk memancingnya. Mancing ikan bawal dapat dilakukan dimana saja baik itu di alam liar ataupun di kolam pemancingan. Berikut ini resep umpan paling jitu mancing ikan bawal di alam liar  yang bisa sobat coba sendiri dirumah dengan menggunakan bahan yang sangat disukai oleh ikan tersebut. Selamat mencoba.

Resep Umpan Paling Jitu Khusus Untuk Ikan Bawal Di Alam Liar :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar
Master essen yaitu essen oplosan murni unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang diolah secara khusus oleh ahlinya dan telah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma yang cukup kuat dan menyengat yang dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan bawal.

Produk Master Essen yang satu ini ialah salah satu essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualtas dan yang paling penting sudah teruji coba oleh para juara mancing dan terbukti mampu meningkatkan umpan racikan kita sendiri. Master Essen ini memiliki banyak varian untuk semua jenis ikan. Banyak para pencinta mancing yang menggunakan essen dari produk Master Essen.

Keutamaan dari Master Essen ini dapat membantu anda mendapatkan ikan target dalam jumlah yang banyak, karena di setiap varian Master Essen memiliki aroma yang cukup tajam serta tahan lama di dalam air. Dengan begitu, ikan akan mudah terkecoh oleh aroma tersebut dengan rakusnya akan melahap umpan anda.

Kelebihan yang dimiliki oleh produk essen unggulan kami ini salah satunya adalah tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Tak hanya itu, dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, serta di berbagai tempat lainnya. Master Essen disini sebagai bahan perangsang atau pemicu nafsu makan pada ikan, hal itu bertujuan agar lebih memaksimalkan umpan anda semakin lahap disambar ikan.

Saat ini Master Essen menjadi senjata andalan para juara mancing, karena mereka sudah percaya dan tentunya sudah membuktikan khasiat yang dimiliki oleh Master Essen dan memang hasilnya sangat memuaskan. Bagi anda para pemula mancing, Master Essen ini sangat efektif untuk mendapatkan ikan target terlebih ikan bawal lebih banyak.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Putih : Aldi Fauzi : Jl.Raya Cipaku No.40, Kel.Cipaku, Kec.Kota Bogor Selatan, Kota Bogor : 081.212.862.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar"