Essen Ikan Bawal Khusus Indukan

Selamat datang di situs resmi kami salam strike bagi para penghobi mancing dan juga pembaca setia artikel kami. Edisi kali ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang Essen Ikan Bawal Khusus Indukan, yang sudah kami rangkum sebelumnya dengan baik agar anda bisa menyimaknya dengan teliti. Langsung saja, simak terus infonya dibawah ini..

Essen Ikan Bawal Khusus Indukan
Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan predator air yang yang berasal dari Amerika Selatan, tepatnya di sepanjang sungai Amazon dan sekitarnya. Namun kini Ikan bawal sudah tersebar luas ke berbagai negara salah satunya negara Indonesia. Selain itu ikan bawal mempunyai nilai yang cukup ekonomis sehingga menjadi ikan konsumsi yang memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Bentuk dari fisik ikan bawal dapat mengingatkan kita kepada ikan yang terkenal ganas dan buas yaitu ikan piranha. Hal itu dikarenakan ikan bawal hampir menyerupai ikan piranha, ada sebagian orang yang beranggapan bahwa ikan bawal masih berkerabat dengan ikan piranha.

Memang jika dilihat dari fisik hampir sama, akan tetapi jika dibandingkan sudah tentu berbeda. Ikan piranhya lebih ganas daripada ikan bawal. Akan tetapi ikan bawal termasuk ikan yang rakus dan seringkali menyabar umpan para pemancing. Sifatnya yang mudah lapar, ikan bawal akan melahap apasaja yang ada di sekelilingnya. Karena ikan bawal tergolong ikan omnivora yaitu pemakan segala.

Ikan bawal juga salah satu ikan buruan para angler-angler, karena sensasi tarikannya uhh mantap sekali. Tapi tidak lupa juga harus ada beberapa trik khusus dalam mancing ikan bawal tersebut. Karena ikan bawal memiliki gigi rahang yang cukup tajam yang dapat mencabik mangsanya dengan cepat, juga tentunya mampu memutuskan tali pancing para angler.

Untuk itu anda harus memiliki strategi dan juga teknik yang benar dan juga pengguaan umpan yang tepat. Karena modal dasar dari memancing ikan bawal ini tergantung pada diri anda sendiri. Terlebih jika mengincar ikan bawal induk yang mempunyai ukuran lebih besar dari sejenisnya, sudah tentu seharusnya sudah mengetahui hal-hal yang menyangkut dengan kegiatan tersebut.

Nah, khusus bagi anda yang menargetkan ikan bawal induk baik memburunya di alam maupun di kolam serta di berbagai spot lainnya kami akan memberikan resep umpan paling manjur untuk umpan mancing ikan bawal indukan. Dan memang alhasil terbukti sangat ampuh menaklukan ikan bawal induk, anda bisa mencobanya sendiri. Berikut ulasannya.

Resep Racikan Umpan Paling Manjur Untuk Ikan Bawal Indukan:
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Indukan
Master Essen hadir untuk memberikan solusi mancing ikan bawal anda. Sebagai suatu bahan pendamping umpan mancing ikan target anda semakin cepat mendapatkannya dengan hasil yang memuaskan. Karena bahan-bahan yang ada di dalam Master Essen ini mengandung bahan alami pilihan yang berkualitas sehingga menghasilkan aroma yang cukup menyengat dan tajam, yang dapat menarik perhatian ikan bawal.

Aroma essen yang keluar begitu kuat yang mampu memberikan efek perangsang ikan bawal jauh lebih tertarik pada umpan anda, dan dengan rakusnya melahap umpan pancing anda. Tidak hanya itu, Master Essen ini memiliki keunggulan diantaranya bisa meningkatkan umpan racikan anda sendiri. Maka dengan demikian, umpan menjadi sasaran utama ikan bawal.

Master Essen sudah teruji coba mampu bertahan di segala faktor cuaca, jenis air, kondisi medan, kolam bahkan di berbagai darah lainnya. Jadi sangat cocok sekali sebagai bahan penambah aroma alami umpan pancing ikan bawal anda seperti di kolam galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya.

Produk essen unggulan kami ini sangat efektif khususnya bagi anda para pemula mancing yang belum mengetahui ramuan rahasia pemikat ikan target dalam umpannya. Maka dari itu kami menyarankan untuk menggunakan Master Essen ini sebagai bahan pendamping umpan anda, karena keampuhannya menaikan ikan target terutama ikan bawal induk dengan mudah anda mendapatkannya dengan hasil yang maksimal.

Master Essen sudah dipercaya paling ampuh memikat perhatian ikan terutama ikan bawal induk. terlebih lagi keampuhannya sudah dibuktikan oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air. Jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk memakainya, karena Master essen terbebas dari zat-zat kimia berbahaya. Dengan begitu sangat aman dipakai.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan fomat pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 6 Botol : Essen Hijau Tua : Hanif Hamzah : Jl.Raya Jatiwaringin No.5, Kel.Jati Cempaka, Kec.Pondokgede, Kota Bekasi : 082.214.319.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Indukan
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Indukan"