Essen Ikan Bawal Khusus Babon

Kabar baik untuk kita semua selamat datang di website resmi kami yang selalu membagikan informasi menarik seputar memancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Babon. Sangat beruntung jika anda menyimak artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semuanya. Salam mancing mania mantap!!!

Essen Ikan Bawal Khusus Babon
Menjadikan ikan bawal sebagai target utama memancing memang hal yang harus diperhatikan yaitu pemilihan umpan yang tepat. Selain itu, yang tak kalah penting dalam memburu ikan bawal terutama ikan bawal babon ialah trik dan juga strategi khusus. Hal itu akan membantu anda dalam mendapatkan ikan target dalam jumlah yang banyak dan dengan hasil yang maksimal.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Setiap para pemancing tentunya mengharapkan agar mendapatkan hasil tangkapan ikan bawal babon sebanyak-banyaknya. Namun biasannya para pemancing yang belum profesional yang menargetkan ikan bawal babon sebagai buruan utamanya hanya membuat umpan yang asal, tapi dengan harapan memperoleh ikan dengan jumlah yang melimpah. Padahal kenyataannya yang didapat malah sebaliknya.

Perlu anda ketahui ukuran ikan bawal dapat mencapai ukuran yang besar antara 3-5 kg. Maka tak heran banyak orang yang memburu ikan jenis ini dengan memancing ikan bawal di alam maupun di kolam. Berbicara tentang memancing, ikan bawal juga cukup digemari oleh para pemancing dari segi kekuatan tarikannya. Sensasi yang dirasakan ketika strike ikan bawal adalah hal yang dinanti-nantikan oleh para pemancing.

Rasa puas yang luar biasa yang dirasakan apabila mendapatkan ikan bawal babon. Karena pemancing rela untuk membuat umpan jitu ikan bawal babon agar bisa mendapatkannya. Mendengar dari kata babon yang pasti lebih besar dari sejenisnya berarti ikan bawal bawal yang berukuran paling besar dalam suatu spot pemancingan.

Bagi anda yang ingin memancing ikan bawal babon dan belum mengetahui umpan jitu yang tepat untuk mendapatkannya, tidak usah khawatir kami akan memberikan resep umpan paling jitu untuk ikan bawal babon yang bisa anda gunakan. Banyak para pemancing yang menggunakan jenis umpan racikan ini karena sangat ampuh menaklukan ikan bawal babon. Simak selengkapnya.

Resep Umpan Racikan Paling Jitu Untuk Ikan Bawal Babon :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Babon
Di dalam perlombaan mancing mulai dari harian, galatama, kilo gebrus, dan lain sebagainya. Umpan menjadi peran utama yang paling penting dalam memancing ikan. Umpan yang digunakan sudah tentu sangat jitu dan ampuh juga sering memakai essen. Essen adalah salah satu bahan yang berbentuk cairan yang mengeluarkan aroma yang sangat khas dan juga tahan lama sebagai bahan perangsang atau pemicu agar ikan lebih cepat mendekat dan melahap umpan racikan anda.

Salah satu produk essen yang sedang populer di kalangan para pemancing adalah Master Essen. Master Essen merupakan produk essen oplosan murni yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang diolah secara khusus sehingga menghasilkan aroma yang sangat kuat dan tajam juga bertahan lama di dalam air.

Produk Master Essen kini menjadi andalan para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia khususnya daerah Jawa. Master Essen dikenal dengan keampuhannya menarik perhatian ikan target salah satunya ikan bawal babon. Karena di dalamnya mengandung bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi, dan aroma yang keluar pun sangat kuat dan tajam sehingga umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Keunggulan dari Master Essen diantaranya terbebas dari zat-zat kimia berbahaya. Tak hanya itu, mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, kolam, maupun di berbagai daerah lainnya. Dimana Master Essen ini sering dipakai oleh para pemancing handal dalam mengikuti turnament mancing yang selalu diadakan di kolam pemancingan.

Master Essen menjadi alternatif khususnya bagi anda para pemula mancing yang ingin mendapatkan ikan target dalam jangka waktu yang singkat dengan hasil yang memuaskan. Untuk itu, tidak perlu ragu lagi untuk memakai Master Essen ini. Karena selain khasiat dan keampuhannya sudah teruji coba, juga memberikan dampak positif bagi kita.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan fomat pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Putih : Candra Saputra : Jl.Sedane No.10, Kel.Empang, Kec.Kota Bogor Selatan, Kota Bogor : 081.323.193.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Babon
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Babon"