Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga

Salam Strike Nusantara! khususnya bagi anda penggemar mancing mania dan untuk anda pembaca setia artikel kami. Selamat datang di website resmi kami yang selalu memberikan tips dan informasi terbaru tentang Dunia Mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga.

Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga
Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan yang hidup diperairan tawar. Jenis ikan ini telah populer dikalangan masyarakat. Ikan mas sudah terkenal di wilayah Indonesia sejak lama. Habitat ikan mas yaitu mendiami air yang tenang seperti di danau, waduk, rawa, situ dan sungai. Tak jarang ikan mas pun ada beberapa yang hidup di air payau atau pertemuan antara laut dan sungai. Ikan mas menjadi primadona dikalangan para pemancing selain memiliki citarasa daging yang gurih juga nikmat, ikan mas memiliki sensasi strike tersendiri yang cukup seru serta menguras tenaga terutama jenis ikan mas indukan. Ikan mas yaitu tergolong ikan omnivora atau ikan pemakan segala. Antara lain seperti hewan kecil air dan juga tumbuhan. Bicara soal ikan mas, ikan ini mempunyai nilai tinggi di semua kalangan, jenis ikan yang satu ini paling banyak peminatnya baik itu dikonsumsi maupun di budidayakan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Indukan

Memancing ialah salah satu hobi yang digemari oleh kaum pria, tak jarang ada beberapa wanita pun yang menyukai kegiatan ini. Biasannya kegiatan memancing dilakukan pada saat hari pekan atau hari libur untuk mengisi waktu kosong tersebut. Jenis ikan yang menjadi salah satu target para pemancing adalah ikan mas. Ikan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di dengar, karena ikan ini cukup populer dan hampir semua orang mengetahui ikan mas. Para pemancing sering memburu ikan mas karena memiliki sensasi strike yang menguras tenaga terlebih ikan mas induk. Ikan mas indukan biasannya paling banyak di incar oleh para pemancing baik itu di alam maupun di kolam pemancingan. Untuk memancing ikan mas induk kita harus mempunyai strategi yang baik dan juga tepat agar hasil yang di dapat tidak mengecewakan. Seperti halnya dalam penggunaan umpan. Umpan adalah salah satu faktor keberhasilan pada saat memancing. Dengan demikian untuk menyiasati hal tersebut, berikut ini akan kami sajikan resep umpan paling ampuh untuk ikan mas induk dengan bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan tersebut. Berikut selangkapnya.

Resep Umpan Ikan Mas Indukan Paling Ampuh Pakai Umpan Putih Atau Pelet:
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 5 tetes.
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus 

Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga
Master Essen Seribu Bunga adalah produk essen terbaru kami yang terbuat dari ekstrak seribu bunga yang dikombinasikan dengan berbagai bahan unggulan lainnya yang dapat meningkatkan performa umpan. Aroma yang dihasilkan dari essen ini begitu kuat dan tahan lama berada di dalam air. Selain itu Master Essen Seribu Bunga memiliki khasiat yang sangat baik dalam hal meningkatkan nafsu makan ikan dengan aroma yang sangat harum yang dapat menarik perhatian ikan, terutama ikan mas. Essen aroma seribu bunga ini sangat aman digunakan untuk bahan pendamping umpan yang akan anda pakai, baik itu umpan alami maupun buatan. Karena di dalamnya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Diantara keunggulan dari Master Essen ini dapat digunakan dan bertahan disegala jenis air, faktor cuaca, kondisi medan serta diberbagai spot mancing air tawar lainnya. Untuk itu produk kami yang satu ini sangat aman dan menjadi alternatif buat anda semua yang ingin mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat, salah satunya ikan mas indukan.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Seribu Bunga
  • Harga : Rp. 130.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi
  • Cara Pemakaian : Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan.

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Seribu Bunga Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MESB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MESB : 4 Botol : Rendi Agustian : Jl. Palapa Raya No.2, Kel.Pasar Minggu Kec.Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan : 082.222.187.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Seribu Bunga Ikan Mas

Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu BungaEssen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Indukan Aroma Seribu Bunga"

Posting Komentar