Umpan Pelet Ikan Nila Galatama

Salam sobat mancing mania dan pembaca setia artikel ini, disini kami akan berbagi tips dan informasi tentang Umpan Pelet Ikan Nila Galatama

Umpan Pelet Ikan Nila Galatama
Memancing adalah salah satu hobi yang dominan banyak disukai oleh kaum laki-laki, namun terkadang sebagian perempuan pun ada yang menyukainya. Selain biayanya yang dibilang murah, memancing juga memiliki banyak manfaat antara lain yaitu dapat menghilangkan stress, menyegarkan pikiran, menghilangkan rasa bosan atau jenuh, dan juga dapat melatih kesabaran. Dan tak jarang memancing dijadikan sebuah hobi bagi pecinta mancing khususnya kaum lelaki yaitu untuk mengisi waktu luang dan juga dapat menambah teman dari pemancing lainnya. Maka dari itu memancing merupakan hal yang positif untuk dilakukan karena ada segudang manfaat didalamnya, saah satunya yaitu mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga: Master Essen Ikan Nila Galatama

Ikan Nila merupakan salah satu jenis ikan yang sangat gampang ditemukan di perairan tawar di Indonesia. Ikan Nila masih tergolong dalam keluarga mujair yang terdapat di luar pulau jawa. Ada beberapa jenis ikan nila yang masih satu keluarga dengan mujair antara lain Nila biru, Nila merah, Nila batu, Nila hitam dan lainya. Untuk memancing ikan nila tidak begitu susah karena ikan nila adalah ikan herbivora yang doyan dengan tumbuh-tumbuhan yang hidup di dalam air seperti lumut. Tidak hanya itu ikan nila juga doyan dengan umpan hidup dan juga umpan racikan. Sebenarnya sangat gampang sekali membuat racikan umpan untuk ikan nila, kita hanya cukup mencampurkan beberapa jenis pakan nila yang paling disukai. Misalnya dengan pelet. Berikut akan kami sajikan resep racikan umpan untuk ikan nila khusus buat anda.

Resep Racikan Umpan Ikan Nila:
  • Master umpan ikan nila 100 gram
  • Telur asin 1 butir (kuningnya)
  • Kinoy 1 bungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan master umpan ikan nila, telur asin, pelet PF-1000 serta kinoy ke dalam wadah, setelah itu seduh dengan air panas secukupnya dan aduk hingga merata dan kalis. Lalu teteskan master essen 5-7 kali dan aduk kembali hingga merata. Dan umpan siap digunakan.

Umpan Pelet Ikan Nila Galatama
Master Umpan merupakan umpan siap pakai yang terbuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinasikan dengan ektrak lumut sawah yang sangat disukai ikan. Master Umpan diolah dengan memakai bahan-bahan alami terpilih serta tidak mengandung bahan kimia bebahaya. Aroma dari master umpan ikan nila ini begitu khas yaitu amis wangi lumut pandan. Tidak hanya itu, dalam penyajiannya pun sangat mudah yaitu cukup dengan menyeduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai. jadi anda tidak perlu memakan waktu yang cukup lama untuk meracik master umpan ini.

Master Umpan Ikan NIla sangat cocok apabila dijadikan umpan di dalam ajang perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, babon, indukan dan harian. Bisa dilihat dari kemasan master umpan ini yang kami buat secara praktis tujuannya untuk memudahkan anda membawanya kemana-mana.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Nila
  • Isi: 250 gram
  • Harga: Rp.75.000
  • Cara Pemakaian: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap digunakan
  • Mampu betahan disegala cuaca, jenis air, atau juga kondisi kolam sekalipun
  • Cocok dipakai untuk mancing di siang maupun malam hari
Apabila anda berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, silahkan anda bisa lansung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya pada kami seperti dibawah ini:

 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN: 4 Pcs: Suryadi: Jl.Basuki Rahmat No.98 Kel.Embong Kaliasin Kec.Genteng, Kota Surabaya: 082.122.789.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Ikan Nila

Umpan Pelet Ikan Nila Galatama

Umpan Pelet Ikan Nila Galatama

 Umpan Pelet Ikan Nila Galatama

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Ikan Nila Galatama"

Posting Komentar