Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit

Selamat datang di situs resmi kami. Pada kesempatan kali ini di halaman kami akan memberikan informasi mengenai Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit. Bagi anda yang memiliki hobi memancing dikolam maupun di alam selamat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat untuk anda.

Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit
Ikan Mas Galatama atau yang bisa disebut ikan mas babon merupakan salah satu jenis ikan target buruan para pemancing mania. Tata cara untuk mancing ikan mas galatama sama halnya dengan memanancing ikan ikan mas pada umumnya, yang mungkin perlu kita siapkan yaitu jenis umpan. Ikan mas termasuk jenis ikan yang paling populer dikalangan para pemancing, khususnya pecinta mancing galatama. Ikan ini memiliki cits rasa daging yang gurih dan empuk ini terbilang susah-susah gampang untuk dipancing meskipun dibudidayakan di dalam kolam pemancingan. Hal tersebut bisa terjadi karena kebiasaan pola makan yang berbeda di setiap tempat atau habitat hidup ikan mas itu sendiri.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Galatama

Ikan mas tergolong jenis ikan omnivora yaitu memakan jenis makana apa saja yang termasuk ikan mas galatama babon ini. Ikan mas galatama lebih menyukai sistem perauran yang agak tenang dan tidak terlalu dalam, di habitat liar ikan mas lebih senang dan mampu berkembang biak secara sempurna di perairan tersebut. Di sungai, rawa, danau, waduk dan jenis perairan tawar lainnya kita bisa temui ikan mas. untuk memancingnya pemakaian umpan itu sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit, anda bisa menggunakan umpan alami dari jenis binatang kecil seperti cacing dan ulat daun. Dan khusus untuk mancing ikan galatama babon, lebih baik anda menggunakan dari jenis umpan buatan yang bisa kita buat dari bahan bahan yang bisa kita sesuaikan sendiri sesuai kesukaan ikan mas tersebut. Langsung saja inilah resep racikan jitu untuk ikan mas.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Galatama Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen Walang Sangit
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen walang sangit 3-5 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit
Master Essen Walang Sangit yaitu salah satu produk baru kami yang terbuat dari sari daun walang sangit murni yang sudah memasuki proses fermentasi dan diolah oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas dan menyengat yang dipercaya mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih rakus. Essen walang sangit ini sudah teruji coba oleh para penghobi mancing dan memang terbukti khasiatnya. Dan cocok dipakai sebagai pemikat perhatian ikan target yang anda incar terutama ikan mas galatama babon dan juga untuk berbagai jenis kondisi kolam maupun di alam liar.

Essen Aroma Walang Sangit ini bisa digunakan untuk semua jenis ikan air tawar lainnya terutama ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan tawes, ikan nilem, ikan gabus, dll. Dan bagus juga ketika anda senang mengikuti lomba seperti harian, indukan, kilo gebrus, galatama dan lomba mancing lainnya serta berbagai jenis media umpan apapun Master ESsen Walang Sangit ini tetap dapat digunakan dengan takaran yang pas.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
Jika anda berminat dengan Master Essen Walang Sangit Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini: 


CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWS: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWS: 6 Botol: Saepul Hamdi: Jl.Srijaya Rt.68/13, Kel.Kebun Bunga Kec.Sukarami, Kota Palembang: 081.312.942.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan Mas

Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang SangitEssen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang SangitEssen Ikan Mas Galatama Aroma Walang SangitEssen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit

Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantar pesanan langsung ke tempat anda, atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar derah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Galatama Aroma Walang Sangit"

Posting Komentar