Umpan Pelet Ikan Nila Kilo Gebrus

Salam hangat untuk para mancing mania di seluruh Indonesia khususnya daerah Jawa Barat. Beikut ini kami akan memberikan info tentang Umpan Pelet Ikan Nila Kilo Gebrus

Umpan Pelet Ikan Nila Kilo Gebrus
Kilo gebrus adalah ajang perlombaan mancing ikan dengan sistem memancing ialah panitia akan menurunkan beberapa kilo ikan ke dalam kolam yang baru atau pun ke kolam pemancingan. setelah itu para pemancing bebas mendapatkan beberapa ekor dan juga hasil tangkapannya bisa dibawa pulang. Seperti biasanya para panitia akan menyediakan berbagai jenis ikan antara lain ikan mas, patin, dan salah satunya adalah ikan nila. Ikan Nila merupakan ikan air tawar dan juga termasuk pada golongan ikan pemakan segala atau omnivora. Ikan ini memang sering kali dijadikan sebagai terget mancing karena memang ikan nila ini sangat mudah ditangkap apabila kita pintar dalam memilih umpan.

Bicara soal ikan nila mungkin sudah tidak asing lagi di dengar karena hampir semua masyarakat Indonesia mengetahui sebab ikan jenis ini termasuk ikan konsumsi karena cita rasa dagingnya pun sangat gurih dan nikmat. Dalam memancing ikan nila bisa dibilang susah-susah gampang, Maka dari itu kita harus pintar-pintar dalam memilih umpan. Untuk Umpan ikan nila anda bisa menggunakanm umpan alami seperti lumut sawah, pelet, cacing tanah, kroto, mie instan, udang rebon, laron, roti, biskuit, ulat daun pisang dan sebagainya. Ataupun anda juga juga bisa menggunakan resep racikan yang akan kami berikan seperti dibawah ini.

Resep Racikan Ikan Nila:
  • Master Umpan Ikan Nila 100 gram
  • Telur asin 1 (kuningnya)
  • Kinoy 1 bungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen 5-7 tetes
Cara pembuatan: Masukan master umpan ikan nila serbuk,telur,pelet PF-1000 dan juga kinoy ke dalam wadah, lalu tuangkan air panas secukupnya aduk hingga rata dan kalis. Setelah itu teteskan Master Essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan siap dipakai.

Umpan Pelet Ikan Nila Kilo GebrusMaster Umpan merupakan umpan siap pakai yang terbuat dari tepung ikan berprotein serta dikombinasikan dengan ektrak lumut sawah yang disukai ikan nila. Aroma dari Master Umpan Ikan Nila ini sangat khas sekali ialah wangi amis lumut pandan. dan sudah terbukti sangat disukai oleh ikan nila. Master Umpan ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, umpan ini kami buat dari bahan-bahan alami terpilih dan juga dalam pembuatannya pun sangat higenis. Bicara soal aroma yang terkandung dalam Master Umpan Ikan Nila ini agar menarik perhatian ikan dan juga umpan anda akan menjadi sasaran utama buruan ikan.

Baca Juga: Essen Untuk Umpan Ikan Nila Galatama

Master Umpan ini cocok apabila kalian yang suka mengikuti perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, indukan, babon ataupun harian. dalam membuatnya pun tidaklah sulit dan tidak memakan waktu yang lama cukup Master Umpan diseduh dengan air panas secukupnya dan umpan siap digunakan. Kami sengaja membuat praktis kemasan dari Master Umpan ini agar anda bisa membawanya kemana-mana, dan di usahakan disimpan ditempat yang kering dan tertutup supaya mampu bertahan lama.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Nila
  • Harga: Rp.75.000
  • Isi: 250 gram
  • Cara Pemakaian: Seduh umpan dengan air panas secukupnya aduk hingga merata dan umpan siap dipakai
  • mampu bertahan disegala faktor cuaca, jenis air, dan kondisi kolam sekalipun
  • Cocok dipakai apabila mancing di siang ataupun malam hari
Apabila anda berminat dengan Master umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN: 4 Pcs: Adi Hartono: Jl. Garuda Sakti, Ds. Labuh Baru Kec. Tampan, Kota Pekanbaru Riau: 081.223.563.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Ikan Nila

Umpan Pelet Ikan Nila Kilo Gebrus
Umpan Pelet Ikan Nila Kilo Gebrus

Umpan Pelet Ikan Nila Kilo Gebrus

Catatan:
Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan barang ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:


Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Ikan Nila Kilo Gebrus"

Posting Komentar