Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master

Terimakasih atas setiap kunjungannya pada website kami. Ikan mas merupakan ikan yang paling populer dikalangan pemancing karena memiliki daya tarik tersendiri. Untuk mancing ikan mas di kolam pemancingan atau di alam bebas kali ini kami akan menyajikan resep terjitu Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master. Sebelumnya, simak penjelasan kami  mengenai klasifikasi dan tips mancing ikan mas.

Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master
Ikan mas adalah salah satu jenis ikan air tawar yang dapat kita jumpai di berbagai tempat seperti di sungai, danau, rawa dan yang paling mudah mencarinya adalah di kolam pemancingan.  Ikan mas menjadi primadona karena ikan mas terbilang cukup rakus terhadap makanan sehingga lebih mudah ditangkap, selain itu rasa daging ikan mas yang sangat nikmat untuk dijadikan olahan berbagai jenis makanan. Ikan mas biasanya menjadi pilihan para pemancing kolam berbayar karena harganya yang telatif lebih murah dibanding dengan jenis ikan air tawar lain.


Untuk bisa menghasilkan tangkapan ikan mas yang banyak sebenarnya mudah saja, yaitu dengan menggunakan umpan mancing yang mereka sukai. Akan tetapi tidak semua pemancing tahu mengenai umpan jitu mancing ikan mas. Karena itu, kami disini akan membocorkan Resep rahasia umpan mancing ikan mas terjitu di 2019 rekomendasi para master yang mudah dalam penyajiannya dari produk Master Umpan Essen Ikan Mas.

Resep Umpan Ikan Mas Rekomendasi Para Master

  • 50 gram Master umpan
  • 1 bks Pelet jitu
  • 1 iris Deho
  • 1 bks Kinoy
  • 1 kuning telur asin
  • Kroto 1 dm
  • 7 tetes Master Essen
Cara meracik: Masukkan semua bahan kecuali master essen dan kroto dalam satu wadah. Seduh dengan air panas dan aduk-aduk hingga kalis. Setelah itu, tambahkan Master essen 7 tetes dan campurkan kroto pada adonan. Umpan siap digunakan.

Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master
Master Umpan Essen merupakan salah satu produk umpan siap saji unggulan kami yang telah banyak digunakan para pemancing diberbagai daerah. Master umpan ikan mas adalah jenis umpan pelet yang terbuat dari tepung ikan salmon dan dipadukan dengan bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini beraroma amis wangi menyengat. Dalam penyajiannya Master umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Atau anda bisa meraciknya sendiri dengan menambahkan bahan-bahan lain seperti pada resep umpan ikan mas di atas.

Salah satu bahan terpenting yang tidak boleh dilewatkan dalam meracik umpan ini adalah essen. Essen oplosan dari Master Essen salah satu essen yang kami rekomendasikan untuk anda. Essen ini terbuat dari bahan-bahan alami kesukaan ikan. Memiliki beberapa varian aroma yang kuat dan menyengat. Aromanya ini mampu tahan disegala cuaca dan jenis air. Kali ini kami hadirkan paketan umpan pelet beserta essen oplosannya dengan harga spesial untuk anda pecinta mancing ikan mas.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.130.000
  • Isi: 250 gram umpan + 30 ml essen
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin merasakan keampuhan dari Master Umpan Essen Ikan Mas ini, silahkan anda bisa beli pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 3 Paket : Syihabudin : Jl. Colombo No.131, Caturnunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman : 081.216.468.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para MasterUmpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master
Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master
 Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master
Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master"