Master Umpan Ikan Mas Indukan

Salam Mancing Mania. Mantabpp! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Master Umpan Ikan Mas indukan sebagai umpan dasar pada racikan umpan mancing anda yang paling ampuh digunakan di segala kondisi kolam.

Master Umpan Ikan Mas Indukan
Ikan mas adalah salah satu jenir hewan air tawar yang senang hidup dengan keadaan air yang cukup tenang dan dangkal seperti dipinggiran sungai atau danau. Meskipun ikan ini hidup di air tawar, tetapi ikan mas juga sering ditemukan di perairan payau atau asin yang kadar garamnya 25-30%. Ikan mas ini termasuk pada golongan hwan omnivora atau pemakan segala jenis makanan baik itu tumbuhan atau hewan kecil. Makanan favorit dari ikan mas sendiri ialah makanan yang berasal dari perairan yang ia tinggali.

Ikan mas ini terdapat 2 jenis yaitu jenis ikan mas konsumsi dan ikan mas hias. Ikan mas konsumsi adalah jenis ikan yang dapat dikonsumsi dan banyak dijadikan sebagai olahan makanan. Sedangkan ikan mas hias ialah ikan mas yang hanya dijadikan sebagai hiasan di kolam buatan depan rumah atau di aquarium karena memiliki keindahan tersendiri. Ikan mas konsumsi ini juga menjadi salah satu jenis ikan yang banyak digemari para pemancing, baik pemancing profesional ataupun pemula suka menjadikan ikan mas sebagai target buruan mereka. Untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang banyak atau mendapatkan ikan mas induk dengan ukuran besar dibutuhkan umpan khusus untuk bisa menarik perhatiannya. Nah karena itu kami disini hadir untuk memberikan solusi umpan mancing ikan mas dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas.

Master Umpan Ikan Mas Indukan
Master Umpan Ikan Mas terbuat dari ikan salmon yang dikeringkan kemudian di haluskan sehingga berbentuk tepung halus dan dipadukan dengan bahan-bahan lain yang disukai oleh ikan mas. Umpan ini berbentuk serbuk kering halus sehingga dapat memudahkan anda dalam penyajiannya. Master Umpan ini merupakan produk umpan unggulan yang sudah banyak digunakan para pecinta mancing baik itu untuk lomba galatama, kilo gebrus, indukan, babon, ataupun mancing harian.

Master Umpan ini termasuk jenis umpan pelet yang cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Dalam penyajiannya, master umpan sangatlah praktis yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa menambahkan essen pada umpan sebagai penambah aromanya. Selain itu essen ini juga akan sangat membantu meningkatkan performa umpan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda. Karena itu, kami  menghadirkan paketan umpan serbuk beserta essen oplosannya dengan harga spesial khusus untuk anda semua.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.130.000
  • Isi: 250 gram umpan dan 30 ml essen
  • Cara pakai: seduh umpan dengan air panas lalu teteskan 5-7 kali essen per 50 gram umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Essen Ikan Mas ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 5 Paket : Reksa Nurjamal : Jl. Kalibata Tengah II No. 70, Rt.05/011, Pancoran, Jakarta Selatan : 082.220.760.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Para Pemancing yang Telah Menggunakan Master Umpan Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas IndukanMaster Umpan Ikan Mas Indukan
Master Umpan Ikan Mas Indukan
Master Umpan Ikan Mas Indukan
Master Umpan Ikan Mas Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Mas Indukan"

Posting Komentar