Master Umpan Ikan Mas Harian

Apakah anda sedang mencari umpan jitu untuk mancing ikan mas di kolam harian? Tepat sekali anda mengunjungi website kami karena kali ini kami akan membagikan informasi mengenai umpan ikan mas harian dari Master Umpan Ikan Mas Harian.

Master Umpan Ikan Mas Harian
Memancing adalah salah satu hobi yang banyak diminati masyarakat saat ini. Memancing inipun bisa jadi alternatif pelepas kepenatan akibat pekerjaan yang numpuk sehingga membutuhkan refreshing pikiran salah satu caranya dengan melakukan hobi yang satu ini. Sekarang sudah banyak cara yang dapat dipilih untuk bisa memancing dengan target ikan yang diinginkan. Seperti mancing di laut, sungai, danau alam, kolam ikan harian, galatama dan masih banyak lagi. Salah satu ikan yang sering dijadikan target buruan para pemancing adalah ikan mas.


Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar yang cukup populer di kalangan masyarakat. Ikan mas ini terdapat 2 jenis yaitu jenis ikan mas konsumsi dan ikan mas hias. Ikan mas konsumsi dikenal sebagai salah satu jenis ikan yang memiliki citarasa daging yang lezat dan gurih untuk dinikmati, selain itu ikan ini sering dijadikan incaran utama para pecinta mancing ikan air tawar. Mancing ikan mas cukuplah mudah ditaklukan dan untuk umpannya pun tergolong sangat mudah didapatkan. Kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti cacing, jangkrik, ulat bulu, dedaunan dan jenis umpan alami lainnya atau bisa juga dengan menggunakan umpan racikan sendiri.

Master Umpan Ikan Mas Harian
Salah satu jenis umpan pelet yang dapat digunakan sebagai umpan dasar racikan anda adalah Master Umpan Ikan. Master Umpan Ikan Mas merupakan salah satu produk umpan unggulan kami yang banyak digunakan para pemancing sebagai senjata andalan mancing mereka. Master Umpan ikan mas terbuat dari ikan salmon yang dikeringkan kemudian di haluskan sehingga menjadi serbuk halus dan dipadukan dengan bahan-bahan pilihan lain yang disukai ikan mas. Master Umpan ini tergolong jenis umpan pelet yang cocok dibuat cenil, casting dan juga apung.

Cara penyajian Master Umpan cukuplah mudah yaitu hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Namun, jika aroma umpan dirasa belum cukup menyengat dan kuat untuk memikat perhatian ikan, anda bisa menambahkan essen oplosan dari Master Essen Ikan. Master Essen ini selain sebagai penambah aroma umpan juga dapat meningkatkan performa umpan anda sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda. 

Keterangan Produk :

  • Nama Paket Master Umpan Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.  
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Essen Ikan Mas ini, silahkan anda untuk order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 2 Paket : Bambang W : Jl. Juwingan No. 160, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota Surabaya : 085.320.271.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas Harian
Master Umpan Ikan Mas Harian
 Master Umpan Ikan Mas Harian
 Master Umpan Ikan Mas HarianMaster Umpan Ikan Mas Harian

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.


Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Mas Harian"

Posting Komentar