Master Umpan Ikan Mas

Jumpa kembali di salah satu situs resmi kami. Setelah artikel sebelumnya membahas produk essen kami, kali ini akan memberikan pembahasan mengenai produk umpan ikan mas kami yaitu Master Umpan Ikan Mas, jenis umpan pelet yang ampuh digunakan di segala kondisi air. 

Master Umpan Ikan Mas
Memancing adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang banyak digemari masyarakat. Meski banyak orang awam bilang memancing ini kegiatan yang membosankan, tetapi dibalik itu kegiatan ini adalah kegiatan yang menyenangkan yang banyak manfaatnya. Selain untuk bisa melatih kesabaran seseorang kegiatan ini dipercaya sebagai obat ampuh menghilangkan setress atau kesuntukan akibat deadline pekerjaan yang sangat padat. Kegiatan memancing banyak macamnya menurut jenis ikan yang ditargetkan. Salah satu jenis ikan yang paling populer dan banyak dijadikan sebagai target utama para pemancing adalah ikan mas.

Baca Juga: Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Mas

Ikan mas merupakan salah satu jenis  ikan air tawar yang paling populer di kalangan masyarakat dan pecinta mancing. Mancing ikan mas ini banyak digemari pecinta mancing kolam. Selain hasil tangkapannya bisa dijadikan sebagai olahan makanan pendamping nasi. mancing ikan mas memiliki sensasi tersendiri yang membuat pemancing menggemari ikan ini. Ikan mas termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Dalam hal memancing ikan ini cukup mudah ditangkap, hanya saja diperlukan umpan jitu untuk bisa menarik perhatiannya. Kali ini kami merekomendasikan anda untuk menggunakan umpan pelet dari Master Umpan Ikan.

Master Umpan Ikan Mas
Master Umpan ikan adalah salah satu produk umpan yang namanya sudah malang melintang di kalangan pecinta mancing ikan air tawar. Master Umpan Ikan Mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang dipadukan dengan bahan-bahan lain kesukaan ikan mas. Umpan ini memiliki aroma amis wangi yang kuat. Dapat tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing. Master Umpan ikan mas merupakan jenis umpan pelet serbuk siap pakai yang mudah penyajiannya.

Cara penyajian Master Umpan ini adalah umpan hanya perlu di seduh dengan air panas, dan umpan bisa langsung digunakan. Atau anda bisa menambahkan essen sebagai penambah aroma pada umpan ini. Kami disini menyediakan paketan dengan harga spesial umpan beserta essen oplosannya untuk anda. Master Essen merupakan jenis essen oplosan unggulan kami. Essen ini akan sangat membantu meningkatkan performa umpan anda di kolam. Karena aroma dari Master Essen yang begitu kuat dan menyengat akan mampu menarik banyak perhatian ikan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.  
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 5 Paket : Farid : Jl. Cempaka Putih Barat No. 68, Cempaka Putih Barat, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat : 085.320.688.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoi Master Umpan Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas
Master Umpan Ikan MasMaster Umpan Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Mas"

Posting Komentar