Master Umpan Ikan Lele Indukan

Salam sejahtera bagi seluruh pecinta mancing Indonesia. Terimakasih atas setiap kunjungannya pada website kami. Edisi kali ini kami akan membagikan informasi mengenai umpan pelet untuk mancing ikan lele Induk yaitu dengan Master Umpan Ikan Lele Indukan..

Master Umpan Ikan Lele Indukan
Ikan lele merupakan ikan predator yang mudah sekali makan dan tidak perlu trik khusus untuk mancing ikan berkumis ini. Tetapi karena banyaknya faktor yang merubah pola hidup ikan lele di tempatnya menjadikan ikan ini sulit ditaklukan para pemancing di beberapa spot mancing. Sampai-sampai para pemancing harus sering mengenali informasi dari media untuk membuat umpan racikan ikan lele yang susah makan agar bisa menaklukan ikan lele jenis indukan di kolam galatama atau di spot mancing liar.

Ikan lele induk ukuran besar sering kali menjadi incaran utama para pecinta mancing ikan lele baik itu dalam kategori kolam galatama ataupun harian. Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, mancing ikan lele induk memiliki sensasi tarikan yang lebih agresif dibanding dengan ikan lele biasa. Meski pada dasarnya ikan lele termasuk ikan yang cukup rakus dalam hal makanan yang membuatnyan mudah untuk dipancing. Namun berbeda dengan  ikan lele induk ini yang memang terkenal susah untuk dipancingi. Karena itu, kami disini akan memberikan solusi mancing ikan lele jenis indukan dengan menggunakan Master Umpan Essen Ikan Lele.

Master Umpan Ikan Lele Indukan
Master Umpan ikan lele adalah jenis umpan pelet siap pakai yang tidak ribet dalam penyajiannya. Umpan ini memiliki aroma amis asam yang kuat sehingga banyak para pemancing yang menjadikan umpan ini sebagai umpan andalan mereka. Cocok sekali jika kita menambahkan essen pada umpan pelet ini. Karena essen ini akan membantu dalam meningkatkan performa umpan di kolam. Dengan begitu umpan anda akan menjadi serbuan para pemancing. Karena itu kami menyediakan paketan umpan beserta essen oplosannya dengan harga spesial.

Dalam penyajiannya umpan ini cocok untuk dibuat cenil, casting dan juga apung. Umpan ini berbentuk serbuk halus kering yang sangat mudah dalam peracikannya. Yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air panas lalu tambahkan essen, umpan bisa langsung anda gunakan. Atau anda juga bisa menambahkan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Umpan & essen Ikan lele
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "

Bagi anda yang tertarik untuk order Master Umpan Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH  PEMESANAN 

DT-PUSL : 3 paket : Adi Munawardi : Jl. Kejaksaan No. 59, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur : 085.325.840.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan

Master Umpan Ikan Lele Indukan
Master Umpan Ikan Lele IndukanMaster Umpan Ikan Lele Indukan

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. 
Apabila anda berada di luar daerah seperti di wilayah JABODETABEK, Garut, Sukabumi, Kuningan, Karawang, wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, DIY, NTT, NTB dan daerah jawa dan luar pulau jawa lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Lele Indukan"

Posting Komentar