Master Essen Ikan Nila

Jumpa kembali di situs resmi kami pusat berbagi informasi tentang dunia memancing air tawar. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi tentang Master Essen Ikan Nila yang banyak digunakan sebagai campuran umpan mancing ikan nila di segala cuaca.

Master Essen Ikan Nila
Memancing merupakan kegiatan seru dan menyenangkan terlebih ketika kita memancing dialam liar seperti sungai dan rawa yang tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun. Selain itu memancing juga dapat dijadikan pekerjaan dimana hasil dari tangkapan bisa langsung dijual. Kebanyakan para pemancing melakukan kegiatan ini hanya untuk sekedar menyalurkan hobi atau menghibur diri yang nantinya ikan hasil tangkapan dikonsumsi sendiri bersama keluarga.

Salah satu jenis ikan air tawar yang menjadi buruan para pemancing adalah ikan nila. Ikan nila ini juga banyak dikonsumsi oleh masyarakat karena rasa daging ikan nila yang enak juga ikan nila memiliki kandungan protein yang tinggi dikalangan ikan air tawar lainnya. Meski mancing ikan nila terbilang sulit, hal ini bisa disiasati dengan pemilihan umpan yang digunakan yang mampu menarik perhatian ikan nila pada umpan anda. Dalam mancing ikan nila pemilihan umpan tidaklah sulit karena ikan nila ini termasuk jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Umpan jitu yang banyak digunakan para pemancing ikan nila adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Umpan Pelet Serbuk Ikan Nila

Bahan:
  • Lumut Sawah Segar
  • Master Essen Ikan
Cara meracik: Masukkan lumut sawah segar sebanyak kedalam mangkuk kemudian tambahkan 10 tetes Master Essen Ikan. Untuk takaran 1 ember lumut sawah bisa mencampurkan 1 tutup botol Master Essen Ikan, Umpan lumut bisa langsung digunakan.

Master Essen Ikan Nila
Master Essen adalah produk essen oplosan yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sebagai penambah aroma wangi. Master Essen Ikan Nila hadir dengan beberapa varian yang sangat disukai ikan nila. Hal ini sudah dibuktikan oleh pemancing nila yang menggunakan Master Essen sebagai campuran umpannya banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapannya.

Master Essen memiliki aroma kuat dan menyengat yang tahan digunakan di segala cuaca. Aromanya ini mampu memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan sehingga ikan menjadi lebih agresif. Master Essen ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan untuk mancing ikan.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan nila
  • Harga Rp.60.000
  • Isi Essen 30 ml
  • Pemakaian, campurkan Master Essen pada umpan dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Cocok digunakan untuk mancing ikan galatama, babon, kilo gebrus dan harian
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN:

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN:

DT-MEIN : 3 Botol  : Essen Hijau tua : Muzakir ahmad : Jl. Panjaitan No. 118, Pananggungan, Klojen, Kota Malang : 085.220.340.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan NilaMaster Essen Ikan Nila







Catatan: 

Untak anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis dan sekitarnya, Kami memberlakukan COD ( Cash On Delivery) apabila anda ingin order, untuk pembayaran bisa langsung di berikan pada saat barang di terima. Bagi anda berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Tanggerang, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Makassar, Garut, Kuningan, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Maluku, Ambon, Surakarta, Purwakarta, Aceh, Lombok dan daerah lainya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.


Alamat kami di: 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Nila"

Posting Komentar