Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang Banyak

Salam  hangat bagi para pemacing. Terimakasih atas kunjungannya pada website kami. Pada kali ini kami akan memberikan informasi tentang Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang Banyak.

Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang Banyak
Oreochromis niloticus atau dikenal dengan nama ikan nila adalah jenis ikan air tawar yang sudah dari dulu cukup diandalkan oleh masyarakat indonesia sebagai ladang ekonomi. Banyak petani ikan membuat kolam dan tambak untuk ikan nila. Selain dapat dijadikan sebagai ikan budidaya ikan nila juga mantap untuk dijadikan sebagai bahan hiburan bagi masyarakat hobi memancing. Seperti halnya ikan konsumsi lain, ikan nila juga termasuk jenis ikan yang cukup bersensasi dalam melakukan perlawanan ketika terkait mata kail pancing.

Ikan nila pun cukup terkenal di kalangan pemancing kolam. Salah satunya para pecinta mancing kilo gebrus. Dalam mancing ikan nila kilo gebrus, tentunya kita perlu mengetahui trik dan strategi agar anda dapat mendapatkan hasil tangkapan ikan nila yang banyak supaya tidak merugikan. Ikan nila tergolong ikan yang rakus terhadap makanan. Untuk mancing ikan nila, anda bisa menggunakan umpan alami seperti lumut, cacing, udang rebon, dedaunan atau bisa juga dengan menggunakan umpan racikan. Nah untuk itu, kami akan memberikan umpan racikan lumut untuk mancing ikan nila kilo gebrus dengan menggunakan Master Essen Ikan berikut penjelasannya.

Racikan Umpan Lumut Ikan Nila

Bahan:
  • Lumut sawah segar
  • Master Essen Ikan
Cara peracikan: Masukkan lumut sawah pada mangkuk kemudian masukkan 10 tetes Master Essen Ikan Nila. dan untuk takaran 1 ember lumut sawah tambahkakn Master Essen 1 tutup botol Master Essen . Umpan Lumut bisa langsung digunakan.

Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang Banyak
Master Essen Ikan merupakan produk essen oplosan yang berfungsi sebagai bahan penambah aroma pada umpan. Master Essen terbuat dari bahan alami pilihan yang disukai ikan nila. Memiliki aroma yang kuat dan menyengat yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga perhatian ikan teralihkan pada umpan anda dan umpan anda akan menjadi serbuan para ikan. Sebagai campuran umpan untuk ikan nila. Master Essen terdapat beberapa varian aroma yang sudah terbukti disukai ikan nila.

Master Essen banyak disukai dan diminati para pemancing. Karena keampuhan Master Essen dalam memikat perhatian ikan membuat banyak pemancing yang merasa puas dengan hasil tangkapan mereka. Master Essen ini juga dapat digunakan dalam berbagai lomba memancing seperti pada lomba galatama atau harian, kilo gebrus, babon serta indukan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan nila
  • Harga Rp.60.000
  • Isi  essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang digunakan dengan takaran 5-7 tetes 
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen: Nama : Alamat Lengkap :  No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Rafi Firmansyah :  Jl. D.I Panjaitan No. 91, Kel. Rawa Bunga, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur :  081.221.952.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang BanyakMaster Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang Banyak
Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang BanyakMaster Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang Banyak

Catatan: 

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan  Sekitarnya, Kami memberlakukan sistim COD dan untuk pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang.
Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat– 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Dijamin Menang Banyak"

Posting Komentar