Master Essen Ikan Nila Babon

Ikan babon merupakan jenis ikan yang banyak di incar oleh para pemancing. Ukurannya yang besar membuat tantangan tersendiri bagi pemancing yang dapat menggugah semangat. Salah satu jenis ikan babon yang banyak digemari pemancing adalah ikan nila babon. Untuk mancing ikan nila babon, kami akan menyajikan pembahasan beserta solusi umpannya dengan menggunakan Master Essen Ikan Nila babon berikut ini

Master Essen Ikan Nila Babon
Siapasih yang tidak kenal dengann ikan nila. Jenis ikan air tawar konsumsi yang banyak dicari masyarakat Karena memiliki rasa daging yang enak untuk dimakan. Tak heran dipasaran ikan nila banyak diperjual belikan. Harga ikan nilapun cukup terjangkau untuk masyarakat. Dalam hal memangcing pun ikan nila sering dijadikan sebagai target para pemancing.  Memancing ikan nila bisa dibilang susah-susah gampang, mengingat cara makan ikan nila yang menggerogoti makanan tidak seperti ikan lain yang langsung melahapnya. Tetapi, dalam pemilihan umpan ikan nila cukuplah mudah, kita bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Lumut merupakan salah satu tumbuhan yang disukai ikan nila dan banyak digunakan sebagai umpan jitu para pemancing. Resep Umpan mancing ikan nila menggunakan lumut akan kami sajikan dibawah ini.

 

Umpan  Lumut untuk Mancing Ikan Nila

  • Siapkan lumut sawah sesuai kebutuhan anda
  • Tambahkan Master essen Sebagai bahan penambah aroma pada lumut
  • Untuk 1 mangkuk lumut, campurkan sebanyak 10 tetes Master Essen
  • Dan untuk satu ember lumut, masukkan Master Essen sebanyak 1 tutup botolnya.
  • Umpan lumut bisa langsung digunakan.

Master Essen Ikan Nila Babon
Master Essen adalah essen oplosan yang diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami khusus tanpa dicampuri zat kimia berbahaya. Master Essen memiliki aroma yang khas di setiap variannya. Aromanya itu sangat menyengat dan kuat mampu tahan di dalam air. Master Essen sebagai bahan penambah aroma umpan yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan mampu memikat perhatian ikan terlebih ketika aroma Master Essen ini disukai oleh ikan target.

Master Essen dapat menjadi campuran segala jenis umpan. Pada dasarnya dapat dijadikan sebagai campuran umpan untuk mancing segala jenis ikan air tawar. Termasuk untuk mancing ikan nila. Penggunaan Master Essen untuk ikan nila hanyak dengan takaran 5-7 tetes pada setiap 50 gram umpan, dijamin umpan anda akan menjadi serbuan ikan nila dikolam.

Keterangan produk :

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp. 60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Campurkan 5-7 tetes pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Aromanya kuat mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Bagus untuk mancing di siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik dengan produk Master Essen Ikan nila dan ingin membelinya, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau : Imran Zakaria : Jl. Citandui No. 47, Pandean, Madiun, Kota Madiun 63133  : 082.240.552.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Nila BabonMaster Essen Ikan Nila Babon
Master Essen Ikan Nila BabonMaster Essen Ikan Nila Babon

 Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD (Cash On Delivery) Pembayaran bisa dilangsungkan pada saat barang diterima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Depok, Tanggerang, Bekasi, Solo, Semarang, Garut, Cirebon, Madiun, Purwakarta, Palembang, Lampung, Balikpapan, Mskassar, Lombok, Bali, Kuningan, Jayapura, Aceh, Malang, Madura, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Nila Babon"

Posting Komentar