Master Essen Getah Katilayu Asli


Kabar baik bagi anda pecinta mancing ikan air tawar karena pada kali ini kami akan memperkenalkan produk terbaru kami yaitu Master Essen Getah Katilayu Asli tanpa campuran.

Master Essen getah katilayu merupakan essen yang berasal dari getah yang di hasilkan dari tumbuhan katilayu. Tumbuhan katilayu ini banyak terdapat di daerah cirebon seperti di Balong salak, Cidadap, Lebakngok, Beberan dan Jatipranje. Getah katilayu berbeda dengan getah lainnya karena getah katilayu ini sangat sulit untuk di dapatkan. Karena pada umumnya pohon katilayu ini tidak menghasilkan getah seperti pohon karet, jadi meskipun tumbuhan ini sudah di toreh atau dipotong akan membutuhkan waktu yang lama menghasilkan getahnya dan bahkan ada yang sama sekali tidak menghasilkan getah. Karena itulah getah katilayu  ini sangat langka dan harganyapun cukup mahal.Ada kepercayaan yang timbul di masyarakat bahwa getah pohon katilayu ini hanya bisa di dapatkan oleh orang-orang tertentu yang mendapatkan wangsit atau orang yang memilki kemampuan supranatural.

Getah katilayu yang sudah mengendap selama bertahun-tahun dan mengeras hingga menjadi batu dimana kandungan organiknya juga mengalami perubahan. Batu inilah yang disebur sebagai batu getah katilayu atau mestika getah katilayu yang dianggap memiliki kesaktian oleh masyarakat. Selain berbentuk batu, getah katilayu juga dapat digunakan dalam  bentuk minyak yaitu campuran getah katilayu dan beberapa jenis bahan lainnya seperti minyak nabati murni dan saripati bunga tertentu yang diracik dengan aturan tertentu.

Kini telah tersedia Master Essen Getah Katilayu. Master Essen getah katilayu ini merupakan cairan atau minyak hasil dari fermentasi getah katilayu asli yang di formulasikan secara khusus dengan beberapa bahan pilihan lain yang suah terbukti sangat ampuh dijadikan sebagai bahan tambahan umpan mancing ikan air tawar. Master Essen getah katilayu dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan untuk segala jenis ikan air tawar seperti ikan lele, patin, mas, nila, tawes, mujaer, bawal, dsb. Master Essen getah katilayu ini juga tahan di segala cuaca, jenis air, ukuran ikan, dan di berbagai kondisi kolam serta tempat memancing baik itu mancing  di siang ataupun malam hari.

Keterangan Produk:

  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Bagus digunakan di siang dan malam hari
  • Tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan ukuran ikan
  • Cocok sebagai campuran segala jenis umpan untuk mancing segala jenis ikan air tawar
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan.

Cara Pemakaian Master Essen Getah Katilayu:

  1.  Cara penggunaan master essen getah katilayu Untuk ikan yang ada dalam kolam perlombaan lebih banyak daripada tipe ikan di perairan lainnya yaitu sebanyak 20 ml untuk 200gram umpan racikan.
  2. Untuk ikan lama atau ikan galatama penggunaan Master Essen getah Katilayunya adalah masukkan Master Essen getah katilayu sebanyak 15 ml untuk setiap 200 gram racikan umpan mancing.
  3. Adapun penggunaan Master Essen getah katilayu untuk ikan baru atau ikan yang belum pernah terkena kail pancing caranya adalah masukkan master essen getah katilayu sebanyak 10ml untuk setiap 200 gram racikan umpan yang akan digunakan.

Apabila anda ingin order Master Essen Getah Katilayu ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dan pesanan anda akan segera kami proses.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEGK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


CONTOH PEMESANAN

Ketik DT-MEGK : 4 Botol : Hermawan Jayadi : Jl. Merdeka No.06, Babakan Ciamis, Sumur Bandung Kota Bandung : 085.320.963.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keuntungan Order Pada Kami:
  •  Jaminan uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Gratis resep dan racikan umpan
  • Siap melayani keseluruh wilayah Indonesia
  • Gratis konsultasi 24 jam
  • Hari libur nasional tetap buka

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Getah Katilayu Asli"

Posting Komentar