Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master


Mancing ikan patin di segala cuaca dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master dari Master Umpan dan Essen Ikan di Jamin Menang Banyak.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master
Memancing ikan patin di kolam pemancingan ataupun di alam liar pada dasarnya sama saja. Hanya penggunaan umpan untuk kondisi kolam tertentu yang membedakannya. Seperti pada kondisi air di kolam bening kita bisa menggunakan umpan biasanya, hanya saja teknik yang digunakan dalam mancing ikan di kondisi kolam seperti ini kita harus sembari main petak umpat seperti yang telah kami jelaskan di postingan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Air Bening. Berbeda dengan kondisi air kolam yang keruh penggunaan umpan yang beraroma menyengat baik amis/wangi sangat di anjurkan karena penggunaan umpan yang beraroma menyengat ini mampu menarik perhatian ikan.

Berbagai jenis ikan bisa dijadikan sebagai target memancing kita. Salah satu jenis ikan yang menjadi Primadona para pemancing ikan air tawar adalah Ikan Patin. Ikan ini sering di jadikan sebagai target utama dalam memancing karena dalam memancing ikan ini mempunyai sensasi tarikan yang menegangkan serta agresif yang membuat para pemancing menggemari ikan ini. Selain itu rasa daging ikan patin yang gurih dan sering dijadikan sebagai menu andalah di rumah makan, juga kandungan protein yang baik untuk tubuh terkandung dalam ikan patin.

Pada kesempatan ini, kami akan menyajikan Umpan Ikan Patin Rekomendasi Para Master yang sangat ampuh digunakan untuk mancing di segala cuaca.

Racikan Umpan Ikan Patin

  • Pelet 781 SP 1/4 kg
  • Kuning telur 1 butir
  • Ati ayam 1
  • Madu 2 sdm
  • Air secukupnya
Cara meraciknya:
Campurkan kuning telur dan pelet kemudian masukkan ati ayam yang sudah di hancurkan aduk hingga merata. jika adonan keras, tambahkan sedikit air lalu masukkan 2 sdm madu dan aduk kembali hingga tercampur rata. Bentuk adonan menjadi bulatan kecil dan Umpan Siap digunakan.

Umpan Pelet Serbuk Rekomendasi Para Master

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para MasterMancing ikan patin anda dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master. Umpan pelet serbuk ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah di Indonesia. Umpan ini berbentuk serbuk halus yang beraroma wangi dari pisang bahan utamanya sangat di sukai oleh ikan patin. Umpan pelet Serbuk ini kami kombinasikan dengan Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan. Essen ini sangat membantu untuk menarik perhatian ikan patin dan meningkatkan nafsu makannya.

Cara penyajian Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin ini sangatlah gampang, anda hanya perlu menyeduhnya dengan Air panas dan menambahkan Master essen sebanyak 5-7 tetes, Umpan bisa langsung digunakan. Master Umpan dan Essen dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing, baik dalam lomba galatama ataupun mancing harian.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000 
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air "

Bagi anda yang ingin order Master Umpan dan Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 4 Paket  : Jeje Suripto : Jl. Tentara Pelajar No.82 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 081.312.179.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330



Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan









Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master"

Posting Komentar